Folia-39Gamis katun jepang tentu bisa menjadi pilihan kita dalam mengenakan busana untuk sehari-hari. Gamis tentunya memiliki banyak jenis, anda harus pandai-pandai menyesuaikan atau memilih jenis gamis yang akan digunakan dengan aktifitas yang akan kita akukan.

Gamis katun jepang pulang tentunya memiiki kualitas yang bagus, sehingga anda tidak perlu merasa khawatir dengan bahan jenis ini. Disamping bahan yang satu ini awet, perawatannya pun amat mudah tidak seperti bahan jenis lainnya.

Gamis katun jepang tentunya ada yang memiliki motif, ada pula yang tidak memiliki motif atau lebih dikenal dengan polos. Keduanya memiliki kelebihan tersendiri, tergantung pilihan atau selera anda tentunya.

Gamis yang memiliki motif tentunya akan memberikan kesan indah, cantik dan lebih berwarna. Cocok bagi anda yang mempunyai selera atau menginginkan busana yang penuh dengan kombinasi motif.FGM Bunga Hitam

Sedangkan gamis katun jepang polos pun tak kalah saing dengan gamis bermotif. Banyak dari kita lebih memiih gamis yang polos karena terlihat lebih anggun elegan dan berkarisma.

Kedua gamis tersebut tentunya sama-sama memiliki kelebihan yang berbeda tergantung kita menilai gamis tersebut dari sisi mana.

Namun, bagaimanakah cara kita memilih gamis katun jepang dengan tepat ?

Tentu kita semua pasti ada yang masih bingung, bagaimana sih cara memilih gamis katun jepang yang pas dan cocok untuk kita serta memiliki kenyamanan pada saat anda kenakan nantinya.

Kami memberikan beberapa tips bagaimana cara memilih gamis katun jepang motif dan polos dengan baik, berikut ulasan lebih lanjutnya di bawah ini :

1. Ukuran

Ukuran adalah factor yang paling penting dalam memilih gamis jepang. Sebelum kita membeli saah satu gamis katun jepang motif dan polos, pastikan anda mencobanya terlebih dahulu. Pilihlah ukuran yang memang pas dikenakan oleh anda, sehingga anda pun merasa enjoy tanpa ada gangguan saat mengenakan gamis katun jepang ini.

Perhatikan pula lekuk tubuh yang anda miliki, apabila anda memiliki bokong yang  lumayan besar, jangan pernah sekali-kali memilih ukuran yang terlalu pas, pilihlah ukuran yang sedikit lebih besar sehingga nyaman pas digunakan.

2. Kenyamanan

Pastikan gamis yang akan anda miliki terasa nyaman digunakan, percuma saja kualitasnya sangat bagus namun tidak nyaman anda gunakan tentu ini menjadi ganjalan atau menjadi penggangu saat anda kenakan nantinya.

Banyak dari kita memilih gamis khususnya gamis katun jepang polos dan motif dengan berdasarkan suka saja. Entah suka pada warnanya, motifnya, atau model dari gamisnya. Padahal itu tindakan yang sangat salah, seharusnya sebelum anda memilih motif rasakan dulu kenyaman dari gamis itu sendiri.

3. Motif

Satu lagi yang tak kalah penting adalah motif. Tentu motif sangat penting karena motif memberikan keindahan yang lebih dari sebuah gamis khususnya gamis katun jepang ini.

Pilihlah motif yang sesuai dengan jenis kegiatan yang akan anda lakukan, pastikan jangan salah memilih motif mungkin bisa jadi ketidak tepatan pemilihan akan membuat anda terlihat norak.

Gunakan gamis yang mmiliki motif sedikit atau polos sekalipun untuk acara formal atau bepergian keluar rumah. Gabungkan saja dengan pernak Pernik yang anda miliki untuk memperindah diri anda untuk acara yang satu ini.

Itulah beberapa tips yang mungkin bisa anda coba untuk pemilihan gamis katun jepang supaya anda pun merasa puas dan nyaman pada saat mengenakan gamis katun jepang motif dan polos ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang belum mengetahui atau masih awam dalam pemilihan jenis gamis.

Kenyamanan yang akan anda rasakan tentu berdampak pada kepercayaan diri anda pada saat mengenakan gamis untuk menjalani aktifitas atau rutinitas sehari-hari yang harus anda jalani.

Apabia anda menginginkan contoh gamis katun jepang motif dan polos, silahkan mengunjungi web kami http://rumahmadani.com/ untuk info koleksi lebih lengkapnya.

folia-19