alnita37 copy.jpgSeperti apa yah karakter wanita wanita kalau di lihat dari Warna kesukaannya? Apakah sama seperti sifat sifat cowok kemarin?  saya pikir artikel cukup bagus meski mungkin tidak sepenuhnya benar. Setidaknya bisa menjadi motivasi untuk mengenal diri seseorang lebih jauh. Jadi, kalo kamu nanti ketemu dengan orang-orang yang memiliki kesukaan terhadap warna tertentu, kamu bisa menilai (mengira-ngira) bagaimana sih karakter orang tersebut? Hingga pada akhirnya, kamu bisa menetukan bagaimana kamu harus bersikap di depan orang tersebut.

Sifat dan karakter wanita penyuka baju Warna Biru
Termasuk dalam tipe cewe pemurung, tidak terlalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketenteraman. Selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena mereka pintar dalam menyembunyikan perasaan. Memang ciri cewe yang tertutup banget

Sifat dan karakter wanita penyuka baju Warna Hijau
Cewek ini adalah tipe yang sangat romantis, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Seseorang yang selalu memegang prinsip. Meski ujung-ujungnya prinsip itu yang akan menghancurkan mereka. Dalam hal bercinta mereka mengidam-idamkan pria yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.itu karena prinsip yang mereka punya harus kamu ikuti sebagai orang yang mencintai dia.

Memiliki optimisme yang tinggi, tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri wanita penyuka warna kuning, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak baginya. Tipe cewe seperti ini cenderung memiliki kepekaan sosial yang tinggi dan  tidak pernah meremehkan siapapun juga.

Sifat dan karakter wanita penyuka Warna Ungu
Kalo cewe penyuka warna ungu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan mereka tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan wanita tersebut adalah yang terbaik. Mereka pandai dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati (alias PDKT) dan menjadi kekasih kamu.

Mereka adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, (Meski  kita semua tau, ngga ada yang sempurna) banyak orang mengagumi wanita itu karena sifatnya yang anggun, sifat idealis dan moral mereka yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan. Sebenarnya malas untuk mengakui cewek seperti ini, cos terlalu perfect sih. Tapi memang yang terlihat seperti itu, mau bagaimana lagi. Pantesan ada film “Bawang Putih”, gambaran yang sangat cocok rupanya.

Sifat dan karakter wanita penyuka Warna Hitam
Mereka termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo mereka berada dilingkungan yang tidak disukai, maka mereka akan menjadi murung. Jadi jauhkan dia dari tempat yang dia tidak suka. Wanita itu selalu tampil menarik, terus rapi, cukup banyak pria berusaha mengejar dan merebut cintanya.

Sifat dan karakter wanita penyuka Warna Merah
Termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi wanita tersebut bisa menahan diri. Banyak pria mengatakan cinta, tapi mereka selalu berpikir dan berpikir lagi. Wanita ini termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Sifat dan karakter wanita penyuka warna pink
Sekilas saja, sepertinya kita sudah tau bahwa tipe cewek seperti ini sangat ceria, senang bergaul dan cenderung suka bermanja-manja (terutama pada orang yang dicintainya). Dia menyukai hal-hal yang berbau romantis. So, buat kamu cowok romantis punya kesempatan besar buat ngedapetin cewek ini.

Nah, sangat menarik kan. Ayo warna apa yang paling kamu sukai? Semoga terhibur dengan artikel ini ya ;) Happy shopping ^_^

Sumber : gen22

Advertisements