alnita17 copyDiet dengan cara olahraga rutin dan makan makanan sehat tentu akan membuat berat badanmu turun dan menjadikanmu lebih langsing. Tapi ada satu cara praktis untuk membuatmu tampil lebih percaya diri dengan tubuhmu tanpa perlu diet dulu, yaitu dengan fashion tips & trik. Selain mengenakan baju hitam untuk memberi kesan kurus, ini tips fashion yang perlu kamu tahu.

1. Atasan Colorful

Jika punya dada kecil dengan pinggul dan pantat besar (bentuk tubuh pir), coba pakai atasan dengan warna cerah dan bawahan gelap untuk menghindarkan perhatian pada tubuh bagian bawah. Kombinasikan pula dengan cardigan atau blazer untuk menyamarkan bentuk tubuh.

2. Rok mengembang

Untuk kamu yang punya tubuh atletis berotot, lengan yang besar mungkin ingin kamu tutupi. Untuk itu, alihkan perhatian memakai dress dengan bawahan mengembang dan colorful. Kenakan warna netral untuk atasan dan warna mencolok untuk bawahan.

3. Garis vertikal

Ini adalah resep ampuh memberi ilusi tubuh langsing, dengan mengenakan pakaian yang punya garis vertikal. Bisa kombinasi antara hitam putih, dress panjang dengan strip vertikal juga memberi kesan tubuh lebih tinggi. Bisa juga ditambahkan aksesoris seperti sabuk.

4. Flared-dress

Untuk bentuk tubuh apel, kamu bisa menggunakan dress flare dengan bagian atas yang membentuk dada dan bagian perut yang mengembang. Pakai dress yang berlapis atau berombak (flare) bisa memberikan kesan tubuh langsing. Lengkapi juga dengan high heels dan skinny jeans untuk kesan tubuh tinggi.

5. Baju dengan garis lengkung

Untuk memberi kesan bentuk tubuh yang bagus, coba kenakan baju yang punya garis lengkung.

6. High-waist jeans

Pilih high-waist jeans untuk memberi kesan tubuh lebih tinggi dan langsing. Tapi tips ini berbahaya untuk kamu yang punya tubuh terlalu besar, karena justru memperlihatkan kekurangan. Kombinasikan dengan atasan yang panjang dan jatuh.

Sumber : Artikel vemale