March 2016


53Baju koko yang baik adalah baju koko yang nyaman dipakai dan motifnya juga tidak norak. Fungsi utama baju koko adalah untuk menunjang sempurnanya ibadah dan tidak mengganggu ibadah orang disekitar kita. Pernah lihat nggak misalnya di dekat kita ada yang sedang sholat memakai baju dengan gambar wanita seksi atau baju yang mempunyai tulisan besar-besar dan menggelitik, Kira-kira gimana perasaan anda ketika orang dengan baju tersebut berada di depan barisan sholat anda? Mengganggu konsentrasi kan? Maka dari itu perlu diketahui beberapa tips memilih baju koko berikut ini supaya baju koko yang pas digunakan untuk ibadah tidak mengganggu ibadah orang lain. Secara garis besar tips cara memilih baju koko kita bedakan saja berdasarkan fungsinya kita bagi menjadi 2 yaitu tipe baju koko untuk ibadah sholat dan tipe baju koko selain untuk sholat /kegiatan yang lain selain sholat.

Untuk Tipe baju koko yang akan kita gunakan untuk ibadah sholat, sebaiknya pilih baju koko yang berwarna putih dan tidak bermotif, atau minim motif. Atau setidaknya baju koko yang berwarna polos meskipun tidak putih. Disunatkan untuk ibadah sholat sebaiknya memakai pakaian yang berwarna putih. Jangan memilih baju koko yang berwarna – warni dan apalagi memiliki motif yang “ramai”. Karena hal tersebut akan berpengaruh pada konsentrasi orang lain yang sedang beribadah si sebelah atau belakang kita. 59

Kemudian tipe baju koko yang digunakan untuk kegiatan lain selain ibadah sholat. Dalam hal ini kita bebas memilih motif dan warna sesuai minat kita. Mungkin anda ada yang suka motif renda-renda, bordiran, motif bunga, dan sebagainya, atau mungkin baju koko yang berwarna kuning, biru, hijau, merah dan sebagainya. Baju koko dengan berbagai motif sesuai selera anda tersebut dapat digunakan juga disaat pengajian, undangan hajatan dan sebagainya.

Selain tips memilih baju koko yang dipandang dari segi fungsinya seperti diatas tadi, kita juga perlu tahu tips memilih baju koko yang nyaman dipakai itu seperti apa supaya ketika dipakai baju koko terasa nyaman tidak panas, jahitannya enak dan kuat. Supaya lebih jelas yuk kita bahas tips memilih baju koko lebih lanjut

  1. Supaya nyaman dipakai, sebaiknya pilih bahan baju koko yang berasal dari katun, terutama kalau si pengguna sering menggunakan baju koko untuk harian.
  2. Akan lebih baik, pilih baju koko sesuai dengan karakter anda, missal dari segi warnanya disesuaikan dengan karakter anda, supaya lebih sinkron misalnya dengan warna kulit anda.
  3. Selanjutnya dari segi jahitan, pilih baju koko yang tidak simetris(lurus), tidak berkerut, Panjang Tangan / lengan pas,jika memakai marset diusahakan lebih dari Pergelangan, Lingkar lubang lengan tidak jatuh kebawah, Kerah jika dikancing longgar dan tidak ketarik kebawah, intinya jahitan baju koko pilih yang nyaman dipakai.
  4. Kemudian dari segi bordiran baju koko, pilih sesuai dengan karakter anda, misalnya anda anak muda usahakan pilih baju koko yang tidak mencoolok warna bordirannya, misalnya warna emas atau hitam. Jangan memilih baju koko yang banyak main bordiran sehingga baju koko terkesan “ramai”. Bagi orang tua, pilih baju koko yang bordirannya agak gelap. 60

Pemilihan baju koko yang pas dan pantas, akan sangat menunjang penampilan si pemakainya. Dalam memilih baju koko yang paling penting adalah bukan mahalnya baju koko yang mesti dipilih tetapi bagaimana cara dalam memilih baju koko tersebut, kita sebaiknya lebih teliti dalam melihat bahan/kain,kualitas jahitan dan bordir sehingga enak, nyaman dan “pantas” ketika dipakai meskipun harganya murah.

Sumber: http://www.jatger.net

Advertisements

d-jd9Baju anak perempuan memang cukup mahal di pasaran. Namun demikian tidak lah menghambat para orang tua untuk membelikan aneka macam baju perempuan untuk anak yang cantik dan menarik.oleh karena itu, yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana tips memilihkan baju untuk anak-anak perempuan. Pakaian bisa membentuk kepribadian seseorang. Oleh karena itu, pilihkan pakaian terbaik untuk putra putri Anda, terlebih lagi untuk anak perempuan. Berikut ini diberikan beberapa tips bagaimana cara memilih baju anak untuk anak perempuan:

  1. Pilih lah model baju sesuai dengan usia anak. Jangan membeli baju dewasa untuk anak-anak, terutama sekali soal model.
  2. Pilih lah pakaian yang sopan untuk anak perempuan Anda seperti tidak terbuka, tidak ketat dan sebagainya.
  3. Pilih bahan dan warna yang aman u.ntuk tangan anak atau dengan kata lain bukan bahan sintetis yang berbahaya.
  4. Sesuaikan antara harga dengan jenis baju yang Anda beli.
  5. Pilih lah warna-warna ceria untuk pakaian anak-anak perempuan kita. Terutama jika pakaian itu digunakan untuk tidur. Anak-anak memang menyukai warna ceria. Motif seperti bunga, kartun dan tokoh-tokoh hero dalam film menjadi motif kesukaan anak-anak.
  6. Ajarkan anak Anda untuk tidak bersikap sombong meskipun telah memiliki baju anak yang  berkualitas impor sekalipun, sebab ada banyak anak-anak di sekitar kita yang sulit untuk membeli baju baru, bahkan mungkin tak bisa membeli baju baru.

Anda butuh baju anak perempuan yang murah dan kualitas yang tetap unggul?  Berbelanja lah di tempat kami sebagai pusat grosir dan penjualan baju anak paling murah dan paling berkualitas. Kami juga menyediakan berbagai merek baju anak impor dengan kualitas keasliannya yang sudah teruji. Berbelanja lah di tempat kami dan dapatkan berbagai tawaran potongan harga untuk pembelian dalam jumlah tertentu. Kami akan membantu dan melayani Anda dengan ramah dan telaten. Proses pengiriman barang yang juga mudah dan cepat sampai. Kalau tidak ada yang lebih murah dan berkualitas di banding kami, mengapa masih pilih yang lain?

Selamat berbelanja,

Sumber : Baju anak impor

alnita37 copy.jpgSeperti apa yah karakter wanita wanita kalau di lihat dari Warna kesukaannya? Apakah sama seperti sifat sifat cowok kemarin?  saya pikir artikel cukup bagus meski mungkin tidak sepenuhnya benar. Setidaknya bisa menjadi motivasi untuk mengenal diri seseorang lebih jauh. Jadi, kalo kamu nanti ketemu dengan orang-orang yang memiliki kesukaan terhadap warna tertentu, kamu bisa menilai (mengira-ngira) bagaimana sih karakter orang tersebut? Hingga pada akhirnya, kamu bisa menetukan bagaimana kamu harus bersikap di depan orang tersebut.

Sifat dan karakter wanita penyuka baju Warna Biru
Termasuk dalam tipe cewe pemurung, tidak terlalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketenteraman. Selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena mereka pintar dalam menyembunyikan perasaan. Memang ciri cewe yang tertutup banget

Sifat dan karakter wanita penyuka baju Warna Hijau
Cewek ini adalah tipe yang sangat romantis, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Seseorang yang selalu memegang prinsip. Meski ujung-ujungnya prinsip itu yang akan menghancurkan mereka. Dalam hal bercinta mereka mengidam-idamkan pria yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.itu karena prinsip yang mereka punya harus kamu ikuti sebagai orang yang mencintai dia.

Sifat dan karakter wanita penyuka Warna Kuning

Memiliki optimisme yang tinggi, tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri wanita penyuka warna kuning, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak baginya. Tipe cewe seperti ini cenderung memiliki kepekaan sosial yang tinggi dan  tidak pernah meremehkan siapapun juga.

Sifat dan karakter wanita penyuka Warna Ungu
Kalo cewe penyuka warna ungu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan mereka tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan wanita tersebut adalah yang terbaik. Mereka pandai dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati (alias PDKT) dan menjadi kekasih kamu.

Sifat dan karakter wanita penyuka Warna Putih

Mereka adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, (Meski  kita semua tau, ngga ada yang sempurna) banyak orang mengagumi wanita itu karena sifatnya yang anggun, sifat idealis dan moral mereka yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan. Sebenarnya malas untuk mengakui cewek seperti ini, cos terlalu perfect sih. Tapi memang yang terlihat seperti itu, mau bagaimana lagi. Pantesan ada film “Bawang Putih”, gambaran yang sangat cocok rupanya.

Sifat dan karakter wanita penyuka Warna Hitam
Mereka termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo mereka berada dilingkungan yang tidak disukai, maka mereka akan menjadi murung. Jadi jauhkan dia dari tempat yang dia tidak suka. Wanita itu selalu tampil menarik, terus rapi, cukup banyak pria berusaha mengejar dan merebut cintanya.

Sifat dan karakter wanita penyuka Warna Merah
Termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi wanita tersebut bisa menahan diri. Banyak pria mengatakan cinta, tapi mereka selalu berpikir dan berpikir lagi. Wanita ini termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Sifat dan karakter wanita penyuka warna pink
Sekilas saja, sepertinya kita sudah tau bahwa tipe cewek seperti ini sangat ceria, senang bergaul dan cenderung suka bermanja-manja (terutama pada orang yang dicintainya). Dia menyukai hal-hal yang berbau romantis. So, buat kamu cowok romantis punya kesempatan besar buat ngedapetin cewek ini.

Nah, sangat menarik kan. Ayo warna apa yang paling kamu sukai? Semoga terhibur dengan artikel ini ya ;) Happy shopping ^_^

Sumber : gen22

Ukhtiartikel2Bagi muslimah yang sehari hari mengenakan jilbab, tentu memilih model busana muslim casual yang akan digunakan setiap hari merupakan hal yang perlu diperhatikan. Terlebih memadu padankan warna pakaian dengan jilbab bukanlah hal yang mudah dilakukan. Agar tidak terkesan monoton, pintar-pintarlah melakukan mix and match pakaian dan jilbab agar terlihat trendy dan stylish namun tetap menutupi rambut dan seluruh tubuh.

Berikut beberapa tips mix and match outfit harian anda. Anda bisa dengan mudah menemukannya lewat toko busana online.

  1. Three magic colors. Agar tidak terlihat aneh dan terlalu ramai, ingatlah bahwa dalam sekali berpakaian sebaiknya gunakan maksimal tiga warna saja. Tidak perlu ragu untuk memilih warna cerah asalkan sisipkan paling tidak satu warna netral atau kalem di pakaian anda. Pastikan warna jilbab yang anda kenakan merupakan salah satu warna yang terdapat di baju atau rok/celana bawahan anda.
  2. Jangan takut untuk menggunakan warna cerah. Penggunaan warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau biru langit akan membuat penampilan terlihat segar dan awet muda. Jangan lupa untuk memperU160hatikan pattern pada baju, rok dan jilbab. Jika baju yang anda gunakan memiliki warna cerah dengan motif ramai, usahakan memilih jilbab polos atau dengan motif yang tidak ramai. Begitu juga jika anda lebih memilih menggunakan rok motif, sebaiknya pilih baju atau atasan polos dan jilbab boleh menggunakan motif ramai asalkan dengan warna yang senada.
  3. Jika anda ingin berjalan-jalan santai dengan teman atau kerabat namun tetap terlihat girly, padankan maxi dress dengan running shoes atau kicks untuk memunculkan nuansa kasual tanpa harus terlihat anda akan berolahraga. Sebagai tambahan agar dress tidak terlihat terlalu resmi, pasangkan dengan outer batwing atau cardigan berbahan spandex sehingga penampilan anda terlihat santai tapi tetap stylish dan anda akan tetap nyaman beraktivitas.
  1.   Model jilbab sederhana. Jika anda hanya ingin beraktifitas santai dengan model busana muslim kasual, tidak perlu memvariasikan jilbab anda dengan model yang terlalu ribet. Boleh menggunakan pashmina atau kerudung segi empat favorit anda tapi pilihlah model jilbab santai yang tidak terlalu sulit untuk di aplikasikan. Banyak video tutorial jilbab yang mudah dikenakan namun terlihat stylish dan santai.

 

Sumber : ibusanamuslim.com

alnitaartikel copyBanyak wanita tak percaya diri dan kebingungan saat mau pakai baju karena punya perut buncit. Terkadang wanita dengan badan yang tidak terlalu gemuk atau bahkan kurus pun punya masalah dengan perut buncit. Tenang saja, kamu bisa kok menyembunyikannya. Lima tips fashion berikut ini bisa kamu coba untuk menyembunyikan perut buncit.

1. Beli ukuran yang pas
Jangan memaksakan diri memakai celana ketat yang bukan ukuranmu. Wanita cenderung memakai celana ketat untuk menyembunyikan buncit. Padahal cara ini salah, karena celana ketat di bawah pusar justru akan menekan perut buncit dan membuatnya seakan “tumpah” dari celana. Beli yang sesuai tak sesak di perut dan tidak terlalu menekan.

2. Beli Celana hight-waist
Celana dengan pinggul tinggi bisa menutupi perut buncit dengan baik. Selain kamu lebih modis, juga bisa menyamarkan tumpukan lemak di perut karena celana ini bisa berfungsi sebagai korset.

3. Baju atasan yang longgar
Jika memang kamu sedang pakai celana ketat di bawah pusar yang menekan perut buncit, pastikan kamu pakai atasan yang longgar seperti sweater, ponco dan lain sebagainya. Cara ini ampuh menyamarkan perut buncit dan mengalihkan perhatian pada baju atasan. Kamu juga bisa memadukan dengan boots untuk mengalihkan perhatian orang pada area perut.

4. Beli celana yang bisa melar
Saat ini sudah banyak celana dengan bahan yang bisa melar, bahkan untuk jeans. Kamu bisa pilih legging, leather pants, spandex dan lainnya yang bisa menyesuaikan bentuk tubuhmu. Celana seperti ini bisa memberi kesan kaki lebih kecil sekaligus tidak menyiksa bagian perut yang buncit. Kombinasikan atasan yang menutup pinggul.

5. Korset
Benda yang satu ini ampuh buat perut langsing. Dengan korset, kamu bisa lebih bebas pakai baju yang lebih ketat atau bahkan rok high-waist atau baju yang memberi lekuk tubuh.

Hindari sebisa mungkin kaos spandeks ketat untuk atasan karena biasanya akan membentuk lekuk tubuh dan jika kamu punya perut buncit atau ular di perut, biasanya akan tampak jelas. Nah, sudah tahu kan mau pakai baju yang seperti apa? Semoga tips & trik di atas bermanfaat ladies.

Sumber : Artikel vemale

Mutifkidsword3

Berikut ini cara parenting islami untuk mengajarkan anak berjilbab sejak dini.

1. Parenting Islami: Kenalkan Anak pada Pakaian Muslimah

Cara yang dapat dilakukan dalam parenting islami, yaitu mengenalkan anak berjilbab sejak dini. Orang tua bisa mengenalkan jilbab sejak mereka masih kecil dengan cara membiasakan mereka untuk memakai pakaian muslimah secara bertahap, seperti memakaikan kerudung dan baju panjang. Tidak perlu setiap saat, lakukan saja ketika mereka keluar rumah atau saat berpergian. Dalam hal ini, penting bagi orang tua, terutama Ummi, untuk memilihkan bahan yang cocok untuk sang anak. Pilihkan bahan yang mudah menyerap keringat sehingga membuat anak tidak gerah dan nyaman ketika memakainya.

Pilihkan model pakaian muslimah sesuai dengan kesukaan anak agar anak senang memakai pakaian muslimah dan berjilbab sejak dini dalam kesehariannya. Orang tua dapat memilihkan model, warna, dan motif yang anak sukai, tetapi tetap sederhana dan tidak berlebihan. Seperti yang telah kita ketahui bahwa perkembangan fashion muslimah sangat berkembang pesat, tidak hanya untuk kalangan dewasa, tetapi juga kalangan anak-anak. Hal ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh orang tua untuk memilih model yang tepat untuk anaknya.

2. Parenting Islami: Berikan Motivasi dan Pujian pada Anak

Berilah motivasi dan pujian pada anak. Untuk anak bayi atau balita, mungkin mereka belum mengerti manfaat dari berjilbab itu seperti apa atau ketika orang tua memberikan motivasi dan pujian kepada mereka. Namun, ketika anak tumbuh besar, mereka akan mulai bertanya-tanya kegunaan dari berjilbab. Dalam parenting islami, jelaslah di sini terdapat tugas orang tua untuk dapat memberikan penjelasan kepada sang anak yang tentunya harus disesuaikan dengan usia dari anak tersebut. Memberikan motivasi dan pujian kepada anak juga perlu dilakukan agar anak merasa bahwa yang mereka lakukan merupakan suatu hal baik, seperti “Kamu anggun sekali, Nak, memakai jilbab ini. Ummi bangga sama kamu. Dipakai terus ya jilbabnya kalau keluar rumah!” atau “Allah pasti sayang sekali sama kamu, Nak, karena kamu mau menuruti yang sudah Allah perintahkan untuk anak perampuan, yaitu berjilbab.” Dengan demikian, anak akan termotivasi dan senang untuk selalu berjilbab.

MutifkidsWord2

3. Parenting Islami: Beri Pemahaman pada Anak tentang Jilbab

Ajarkan anak bahwa berjilbab ialah perintah Allah. Ajarkan kepada anak bahwa berjilbab sepenuhnya harus diniatkan karena Allah, bukan sekadar untuk pujian dari orang lain saja. Sampaikan pada mereka secara bertahap dan lembut bahwa Allah akan terus melihat yang mereka lakukan dan Allah sangat mencintai wanita yang berjilbab karena Allah. Tanamkan hal ini sedari dini dengan menggunakan pendekatan parenting islami yang tepat. Dengan demikian, mereka akan terbiasa berjibab semata karena Allah, bukan sekadar untuk pujian orang lain. Dalam parenting islami, tentu hal ini penting untuk diterapkan.

Ceritakan berbagai kisah motivasi islami mengenai keutamaan berjilbab. Orang tua dapat menceritakan kisah-kisah wanita berjilbab dari zaman nabi sampai zaman sekarang yang tentunya akan membuat sang anak termotivasi dan menjadikan para wanita salihah tersebut sebagai teladan dalam hidupnya. Dalam parenting islami, hal lain yang juga penting ialah sang anak harus mendapatkan contoh atau teladan nyata dalam hal berjilbab dari ibunya sendiri. Hal ini karena sang ibu ialah sosok wanita yang selalu berada di samping anak dan tentunya akan sangat memengaruhi kebiasaan anak.

4. Parenting Islami: Sesekali Berikan Reward pada Anak

Sesekali berilah hadiah atau reward kepada anak karena telah rajin dan semangat dalam bejilbab. Namun, orang tua harus selalu mengingatkan anaknya bahwa hadiah terbesar yang kelak akan mereka dapat atas ikhtiar mereka dalam berjilbab ialah hadiah dari Allah, yakni surga. Dengan demikian, sang anak semakin termotivasi utnuk dapat dicintai Allah dan menggapai surga-Nya.

5. Parenting Islami: Carikan Lingkungan yang Baik pada Anak

Pilihkan lingkungan yang baik untuk anak. Ketika orang tua hendak membiasakan sang anak untuk berjilbab, pilihkanlah lingkungan yang baik untuk mereka. Lingkungan yang dapat menambah kecintaan mereka terhadap jilbab atau lingkungan yang dapat memberikan motivasi untuk anak dalam berjilbab, seperti pilihkan dengan siapa sang anak terbiasa bermain dan belajar bersama. Ketika sang anak bertemu dengan teman-temannya yang berjilbab, mereka akan sangat senang dan termotivasi untuk memakai jilbabnya. Jika tidak, dikhawatirkan secara perlahan mereka akan terpengaruh dengan kebiasaan teman-temannya yang tidak berjilbab. Dalam menerapkan parenting islami,  sudah sepatutnya orang tua memilihkan lingkungan yang baik bagi sang anak. Pilihkan mereka tempat yang berilmu ,seperti majelis pengajian anak-anak dan sekolah islami. Setelah itu, ajarilah anak berjilbab sesuai dengan aturan Islam. Orang tua wajib mengajarkan anaknya untuk berjilbab yang sesuai dengan ajaran Islam, yakni jilbab syari. Ajarkanlah hal ini secara bertahap. Namun, akan menjadi wajib hukumnya ketika anak telah masuk dalam usia balig untuk menggunakan jilbab secara syari.

Inilah beberapa cara parenting islami untuk mengajarkan anak berjilbab sejak dini. Hal ini menjadi penting sebab hal-hal yang dilakukan sedari kecil akan menjadi suatu kebiasaan di waktu mereka tumbuh menjadi dewasa. Jika cara ini dilakukan dengan penuh keikhlasan dan kedisiplinan, insya Allah orang tua akan mendapatkan hasilnya. Bukankah termasuk ke dalam suatu hal yang membahagiakan ketika yang telah orang tua ajarkan itu diamalkan oleh anak-anaknya? Akan ada banyak pahala yang mengalir kepada orang tua tersebut, tidak hanya di dunia, bahkan sampai ketika orang tua tiada. Seperti yang telah Rasulullah saw. sabdakan sebagai berikut.

إِذَا مَاتَ ابْنُ ﺁدَمَ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلاَّ مِنْ ثَلاَثٍ:صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ,أَوْعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ,أَوْوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُوْلَهُ

Jika anak cucu Adam mati, terputuslah semua amalannya, melainkan tiga hal: sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya,” (H.R. Muslim).

Semoga Allah memberikan para orang tua kemudahan dalam mendidik anak sehingga anak-anaknya dapat menjadi anak yang saleh dan salihah. Aamiin.

Sumber : abiummi.com

Folia-23

Bahan katun Jepang dipercaya akan menggantikan ketenaran material Jersey. Sekarang ini dunia fashion banyak dibanjiri dengan berbagai jenis bahan pakaian. Mengetahui semua bahan ini akan memberikan nilai plus untuk kamu dalam berbelanja pakaian karena bahan yang digunakan dalam suatu pakaian dapat memberikan kenyamanan tersendiri untuk para pemakainya.

Busana muslim katun Jepang merupakan salah satu busana muslim yang banyak di favoritkan oleh para wanita muslimah. Sekilas sama seperti kain katun biasa. Namun, memiliki banyak kelebihan di bandingkan katun pada umumnya. Seperti namanya Katun Jepang, tentu saja asal muasal katun ini berasal dari Jepang alias Impor.  Banyak sekali jenis bahan katun import yang di rasa kurang diminati seperti katun Bangkok, katun China, dan lain sebagainya. Maka dari itu tidak heran jika Katun Jepang menjadi pilihan selain karena, pilihan warna dan motif yang sangat beragam, busana muslim dengan bahan katun Jepang ini juga cenderung lebih nyaman ketika digunakan. Dengan sifatnya yang elastic, tidak panas, dan dapat menyerap keringat, membuat bahan katun Jepang sangat cocok untuk di kenakan di Negara tropis seperti Indonesia.folia-15

Busana muslim dengan bahan katun Jepang ini juga banyak di manfaatkan sebagai busana muslim pesta atau acara-acara tertentu. Tentu saja desain dan aplikasi pilihan motif khusus. Daya tarik lain dari katun Jepang adalah harganya yang sangat terjangkau.

Banyak hal yang menjadi pertimbangan kita dalam memilih pakaian yang pas buat dipakai. Selama ini mungkin tidak banyak dipahami oleh banyak orang bahwa kenyamanan dalam berbusana merupakan hal terpenting. Karena perasaan kurang nyaman juga dapat memicu timbulnya permasalahan-permasalahan serius lainnya, seperti contoh adalah menurunnya rasa percaya diri.FGM Pique ToscaGamis polkadot juga sedang popular di pasaran belakang ini. Gamis polkadot katun jepang ini sangat cantik karena variasi motif yang cantik dan lucu. Biasanya gamis seperti ini tidak hanya digemari muslimah dewasa saja, melainkan muslimah remaja pun juga menyukai baju muslim yang trendi dengan model-model terbaru. Salah satu ciri khas yang ditawarkan busana ini adalah memiliki ragam perpaduan warna dan corak yang menarik dan terkesan kekinian.

Next Page »