1441229_1657902857785166_3981044290365006746_n

Memilih baju (fashion) yang sesuia dikulit untuk setiap orang itu berbeda-beda! karena setiap orang memiliki jenis kulit yang beragam. Dimana orang dengan kulit berwarna putih dan orang yang berkulit warna sawo matang tentunya berbeda. Agar bisa cocok antara warna kulit dengan pakaian yang anda pakai, berikut ini tips bagaimana cara memilih baju sesuai dengan warna kulit anda:

1.Kulit Putih

Warna kulit ini sesuai mengenakan warna apapun, namun lebih terlihat elegan saat mengenakan warna pakaian yang lembut seperti pastel. Warna tersebut akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks.

2.Kulit kuning langsat

Jika Anda memiliki kulit kuning langsat, lebih pantas jika Anda mengenakan warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning dan biru.

3.Kulit sawo matang

Jangan ragu untuk memilih warna ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat mewah. Warna lain yang dapat Anda pilih adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.

4.Kulit gelap

Kulit eksotik sebaiknya dibalut dengan busana berwarna tanah yang lembut. Hindari penggunaan warna busana yang terlalu kontras pada kulit.

Dengan memilih warna baju (fashion) sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki, maka kecantikan anda akan terpancar dan orang lain pun yang memilhat penampilan anda akan senang karena anda pandai dalam menseraikan busana dengan jenis kulit yang anda miliki.

Nah sekarang anda sudah mengetahui bagaimana memilih baju sesuai jenis kulit, Selamat mencoba dan pintar-pintarlah memilih baju sesuai jenis kulit anda.!

Sekian tips seputar memilih baju sesuai dengan jenis kulit. Tips ini untuk semua kalangan loch, untuk anak-anak, orang dewasa baik pria maupun wanita.

Sumber : hijapedia