d-df23a-df24a

Hal yang paling tidak menyenangkan dari bepergian adalah … packing! Berkemas, memikirkan pakaian dan sepatu apa saja yang akan dibawa, dan memaksanya untuk muat dalam satu koper kecil adalah pekerjaan yang sangat melelahkan dan membuat kita frustasi ya, Ladies?

Wajar sekali, jika sebagai wanita kamu cenderung membawa banyak baju dan sepatu, apapun bisa terjadi dalam perjalanan, bukan? Dan wajar juga jika kita tetap ingin hanya membawa satu koper dengan ukuran yang “wajar’, agar tidak tampak seperti orang yang sedang pindahan. Kabar baik untuk kamu semua yang menderita karena urusan packing, karena Marieclaire.com hadir dengan trik packing keren berikut ini, Ladies.

  • Manfaatkan Ruang Kosong , kamu juga bisa menyimpan benda-benda kecil, seperti charger, atau headphones di dalam sepatu. Lebih rapi, dan kamu pun tidak akan kehilangan benda-benda kecil tapi penting lagi.
  • Untuk mengurangi jumlah pakaian yang dibawa, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan satu bawahan untuk dua atasan. Padukan 2 atasan dan 1 bawahan itu dari rumah, agar nantinya kamu tidak kebingungan mencari padanannya, Ladies.
  • Simpan peralatan mandi, seperti sabun, sikat gigi, pasta gigi, dan lainnya dalam kantong transparan. Selain bisa melihat dengan jelas jika ada yang tertinggal, kamu juga tidak perlu membongkar seluruh koper untuk menemukan barang yang kamu cari, karena bisa dilihat dari luar.
  • Jangan lupa, siapkan satu tas kosong atau kantong plastik bersih untuk menyimpan baju kotor atau baju yang sudah dipakai. Nggak mau kan baju bersih kamu jadi bau gara-gara “ternoda” oleh baju kotor?

Usahakan juga untuk memberikan aksen menarik pada koper, seperti name tag atau penanda lain. Trik ini akan mencegah kamu dari kehilangan atau tertukar koper saat koper kamu tercampur aduk dengan ratusan koper lain, misalnya saat berada di bandara. Atau kamu juga bisa memilih koper dengan warna dan motif yang unik.

Sumber : Artikel vemale.com