kl-26

Pada tahun-tahun sebelumnya perempuan yang mengenakan jilbab sebagian besar berpenampilan sangatlah terbatas. Mereka hanya mengenakan baju yang sangat sederhana, celana panjang atau rok panjang dan menutup kepalanya dengan mengenakan kerudung biasa. Pilihan baju untuk perempuan berhijab pada tahun-tahun sebelum ini pun tidaklah beragam, sebagian besar dari mereka hanya berpenampilan mengenakan gamis atau dress dengan model dan warna yang polos.

Namun, di saat sekarang ini perempuan berjilbab atau berkerudung bisa bereksprimen dengan pakaian yang mereka kenakan. Mereka tetap bisa mengenakan pakaian yang memang dirancang untuk mereka yang mengenakan kerudung, tetap berpakaian sopan dan simple. Sebaiknya perempuan berjilbab tidak memilih berbusana secara berlebihan. Karena apabila mereka memaksakan diri memakai pakaian yang tidak dirancang untuk perempuan berkerudung, maka penampilannya menimbulkan kesan berat dan tidak dinamis. Kami akan memberikan informasi untuk anda perempuan berjilbab agar berpenampilan kreatif, variatif dan stylish di era modern seperti saat sekarang ini. Gaya hijab yang simple dan stylish akan membuat anda merasa nyaman saat beraktivitas terutama di musim hujan yang dingin seperti sekarang ini.

Perempuan berkerudung bisa juga menggunakan T-shirt untuk penampilan sehari-hari. T-shirt bisa dipadupadankan dengan rok maksi atau celana jeans dengan warna yang pas atau sesuai. Untuk lebih menyempurnakan penampilan, atasan bagian luar bisa ditambahkan cardigan panjang dan kenakan scarf hijab dengan warna senada. Agar penampilan lebih cantik terakhir kenakan tas dan wedges.

Di musim dingin seperti sekarang ini, sweater bisa menjadi pilihan yang tepat untuk penampilan sehari-hari. Sweater bermotif akan membuat penampilan lebih modis. Anda pun bisa memadupadankan sweater dengan rok panjang jadi tidak terbatas dipadupadankan dengan celana panjang saja. Untuk aksesories bisa ditambahkan tas selempang serta sepatu flat. Apabila anda ingin berpenampilan feminim dengan mengenakan sweater yang dipadukan dengan celana jeans, anda bisa menambahkan sedikit aksesories berupa kalung dan kenakan scarf dengan warna senada sehingga kesan feminim akan anda dapatkan. Untuk hang out, agar lebih nyaman anda bisa menambahkan sepatu sneakers. Apabila bosan mengenakan celana, rok maksi juga bisa menjadi pilihan yang tepat di musim yang dingin ini. Padukan rok maksi dengan atasan lengan panjang. Sempurnakan dengan aksesories yang sesuai.

Berhijab stylish di musim hujan seperti sekarang ini tetap dapat dilakukan oleh setiap wanita yang berkerudung. Yang terpenting adalah anda menjaga kebersihan, merawat badan agar anda selalu sehat di musim hujan yang dingin ini. Berpenampilanlah yang sopan bersahaja sehingga menunjukkan anda seorang muslimah yang baik. Kreatif dengan koleksi baju /kerudung yang anda punya sehingga tetap bisa tampil modis. Yang paling penting dari itu semua, anda harus percaya diri. Dengan kesemuanya itu, anda tetap bisa tampil menarik meskipun cuaca tidak mendukung.

Sumber http://blog.shopious.com

Firdayanti

Advertisements