mutif100

Tren warna pastel memang sedang menjadi idola di kalangan kaum hawa. Tidak heran jika banyak dari lini pakaian yang mengeluarkan koleksinya dalam balutan tone lembut nan girly ini. Nah, agar gaya Ladies tetap stunning saat mengenakannya, yuk, simak tips berikut ini!

Pale Pink Top

Bagi kamu yang ingin terlihat lebih manis dengan pastel, pilihlah atasan dengan pale pink. Tone lembut tersebut mampu mengeluarkan aura femininmu. Kombinasikan dengan warna bawahan yang senada dan cerah. Shades netral seperti putih dan beige akan lebih menyempurnakan style-mu. Optimalkan dengan aksesoris senada.

Baby Blue Lacey

Bagi yang ingin terlihat manis tapi tetap segar, pilih saja outfit berwarna baby blue. Ladies bisa mengombinasikannya dengan mengenakan busana bermaterial lace yang akan menyempurnakan gaya kali ini. Padukan dengan aksesoris nude untuk memberikan sentuhan girly yang lembut.

Printed Outfit

Tampil lembut dan cantik dalam balutan pastel bukan berarti harus selalu mengenakan warna yang solid. Memakai printed outfit dengan shades pastel juga menciptakan gaya yang oke. Misalnya saja kombinasi pale pink printed pants dengan white lace top yang membuatmu semakin manis dan kasual. Berbeda lagi dengan perpaduan baby blue floral top dengan navy pencil skirt yang memberikan sentuhan semi-formal.

Soft in Denim

Kamu juga bisa memadukan pastel outfit dengan denim. Tentu saja kombinasi tersebut dapat menciptakan gaya yang chic, casual dan girly sekaligus. Misalnya saja chambray top yang dipasangkan dengan soft pink flare skirt. Tentu saja style tersebut mampu membuatmu terlihat fashionable.

Warna lembut seperti pastel memang mudah dikombinasikan dengan beragam outfit.

Sumber

Molto

By

Devi