e-031013

Musim kemarau menjadi momen yang tepat untuk berganti penampilan ada banyak outfit menarik yang bisa dikenakan untuk beraktivitas di hari yang terik. Tiga di antaranya telah dirangkum dalam ulasan berikut ini. Yuk simak,

Wide-legged jumpsuit

Model jumpsuit yang satu ini sangat cocok dipakai di hari yang terik. Desainnya yang lebar dan longgar akan membuat kaki bebas bergerak. Jumpsuit ini juga bisa lho dipakai untuk menghadiri acara resmi. Tinggal pilih yang memiliki warna dan potongan formal kemudian kombinasikan dengan blazer dan ikat pinggang. Pastikan juga bahan kainnya dingin sehingga badan terasa sejuk meskipun memakainya dalam ruangan tertutup.

Kaftan

Eits, siapa bilang kaftan hanya boleh dipakai saat Lebaran? Banyak model kaftan di luar sana yang juga tak kalah bagus apabila dipakai di hari biasa. Desainnya yang lebar dan bahan kain yang ringan akan membuat style musim panas kamu makin keren, jika tidak suka yang panjang, ada lho kaftan pendek yang sangat pas bila dipadukan dengan legging atau short pants.

Black and white

Selain warna cerah, memadupadankan baju black and white juga bisa lho membuat penampilan makin chic di hari yang terik. Kamu bisa mengenakan sleeveless blus warna putih dengan kulot dan sandal platform hitam. Keren dan fashionable.

Sumber

Molto

By

Devi

Advertisements