kl-29

Tips Padu Padan Warna Fashion yang Chic untuk Hang Out – Pergi bersantai melepas lelah bersama pacar atau sahabat adalah kegiatan menyenangkan yang tak boleh dilewatkan di akhir pekan. Hang out kamu ke mall bisa tambah seru jika didukung dengan penampilan fashion yang stylish dan chic. Sebaliknya, jika kamu salah kostum, bukannya happy malah jadi bad mood lagi!

Yang jelas, padu padan warna tidak harus head to toe dengan warna yang sama. Tabrak lari antara satu item fashion dengan item fashion yang lain juga bisa kamu aplikasikan, asalkan tetap ada dua warna yang matching dalam keseluruhan gaya fashionmu. Hal ini bisa membuatmu tampil percaya diri dan juga hemat di kantong tentunya.

Hitam untuk Hijab, Tas dan High Heels

Warna hitam merupakan warna wajib bagi semua fashonista yang ingin mix and matchnya keren. Hal ini karena warna hitam itu netral, mau ketemu dengan warna apa saja pasti keren. Oleh karena itu, selalu sediakan hijab, tas, dan sepatu berwarna hitam untuk persiapan hang outmu. Kemudian, cobalah memadukannya dengan baju apa saja. Contohnya adalah kemeja biru langit dengan aksen rumbai di bagian bawah kemeja berikut ini.

Supaya lebih segar, padukan dengan bawahan terang warna broken white yang pastinya kontras dengan warna hitam high heels yang dikenakan model pada gambar di atas. Kamu bisa memainkan warna lain seperti pink, kuning, hijau dan sebagainya. Tergantung warna favoritmu juga ya, Girls!

Untuk yang suka penampilan yang tak biasa, cobalah untuk menambahkan satu lagi item fashion berwarna hitam yakni rompi di atas kemeja denim yang kamu kenakan. Permanis fashion style-mu dengan belt hitam yang bikin kamu tambah percaya diri.

Bermain Warna dengan Warna Cokelat

Selain hitam, warna cokelat termasuk warna dasar yang banyak dipilih oleh fashionista untuk dikoleksi. Hal ini karena warna cokelat mudah untuk dipadu-padankan dan cocok dikenakan di segala suasana. Termasuk saat kamu jalan-jalan bareng sahabat. Cobalah untuk bereksperimen seperti yang dicontohkan dalam gambar berikut ini.

Tak hanya itu, variasi celana polkadot berwarna cokelat muda ini juga cocok dipadukan dengan sweater cokelat dan tas cokelat keemasan lho, Girls! Sebagai penetral, gunakan inner hitam dan hijab warna cokelat tua untuk kesan kombinasi gradasi warna yang cantik.

Otak-atik Atasan Jika Bawahannya Sudah Gelap

Nah, selain matchingin bawahan dengan hijab, ada lagi cara untuk mix and match warna yang keren, Girls. Yups, kamu cukup fokus pada bawahan gelap, kemudian cari paduan atasan dan hijab yang kamu sukai. Mudahnya, bawahan gelap kamu padukan dengan tas gelap, kemudian atasannya dan hijabnya terserah kamu amu pakai apa. Misalnya atasan motif dengan pashmina cokelat berikut ini.

Sesekali, Pakai Rok Hitam Buat Hang Out Oke Juga Lho!

Tidak melulu memakai celana, memakai rok juga sah banget buat jalan ke mall atau ke taman. Contohnya paduan rok lurus berwarna hitam yang serasi dengan hijab segi empat rawis berwarna hitam berikut ini. Kamu bisa memakai atasan kaus pendek, dengan tambahan outer panjang motif bunga dari bahan sifon yang manis. Mau lebih manis? Cangklong saja tas rajut dan flat shoes silver yang bikin jalan-jalanmu jadi lebih menyenangkan.

Sumber : http://blog.shopious.com

Firda