folia-300x210

Pink merupakan warna favorit banyak perempuan. Kesan lembut yang diberikan akan membuat penampilanmu makin cantik dan anggun. Namun warna pink juga bisa memberikan kesan cute yang tidak semua perempuan suka dengan kesan tersebut. Maka dari itu, ada beberapa tips agar warna ini membuatmu terlihat lebih dewasa. Begini caranya, yuk simak!

Splash outfit

Pakaian dengan warna pink dari atas sampai bawah akan membuat penampilanmu nampak sedikit childish. Maka dari itu, pilih saja pakaian dengan splash warna pink di beberapa bagian. Misal, baju motif plaid dengan kombinasi warna merah, pink, dan putih. Outfit semacam ini akan memberikan kesan yang lebih dewasa sehingga penampilanmu jadi makin keren. Hindari baju dengan potongan ultra-feminin agar look yang dihasilkan makin bagus.

Solid outfit

Baju dengan nuansa all-pink juga bisa membuat penampilanmu nampak lebih dewasa. Pilih warna pink yang tidak terlalu mencolok dan terlihat soft sehingga look yang diberikan makin manis. Hindari baju dengan aksen ruffles, tali, atau segala macam yang berbau lady-like karena aksen semacam itu malah akan membuat penampilanmu terlihat childish. Pilih baju dengan potongan yang simple namun nampak berkelas agar look yang dihasilkan lebih menarik.

Mix prints

Salah satu cara untuk membuat warna pink terlihat dewasa adalah dengan memadupadankan baju motif prints. Entah itu floral, tribal, ataupun yang lainnya. Untuk mempercantik penampilan, tambahkan aksesoris berwarna kontras agar tampilan yang dihasilkan lebih proporsional.

Sumber

Molto

By

Devi