Assalamu’allaikum Wr.wbwp151019

Dengan perkembangan zaman yang sangat pesat membuat Anda harus semakin kreatif dalam memilih dan memadukan pakaian agar terlihat modis dan cantik. Begitu banyak inspirasi yang bisa Anda coba agar Anda terlihat cantik. Dalam berpakaian, selain cocok atau juga tidaknya, hal penting lain yang perlu Anda perhatikan adalah apakah Anda nyaman atau tidak dengan pakaian Anda itu. Selain itu Anda juga harus memilih motif yang Anda sukai.

Begitu banyak motif pakaian yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah motif polkadot yang sudah banyak dikenal orang. Motif ini sangat sederhana dan simple. Untuk Anda yang menyukai motif yang satu ini, berikut ini akan kita bahas tentang beberapa perpaduan pakaian dengan motif polkadot.

  • Perpaduan kaos motif polkadot
    Untuk kaos motif dengan motif polkadot, Anda bisa memadukannya dengan skinny jeans dengan warna biru muda. Anda bisa memasukkan kaos Anda dan memberinya sentuhan asesoris berupa sabuk kecil. Untuk lebih tampil casual, Anda bisa memadukannya dengan sepatu boot yang berwarna coklat. Asesoris yang bisa Anda tambahkan selain sabuk adalah gelang dan juga kalung yang simple. Untuk memberi kesan yang feminim, Anda bisa menambahkan hand bag besar yang berwarna senada dengan sepatu.
  • Perpaduan Jaket motif polkadot.
    Anda dapat memadukan jaket polkadot Anda dengan baju – baju yang casual. Misalnya saja, Anda bisa menggunakan celana jeans pendek dengan atasan kaos. Untuk sepatunya, bisa memilih pemakaian sneakers atau flat shoes. Dengan penambahan asesoris berupa gelang, membuat tampilan semakin santai dan cool. Busana ini cocok digunakan untuk kegiatan – kegiatan Anda yang berbau santai, hang out misalnya.
  • Perpaduan baju kemeja motif polkadot.
    Untuk mendapatkan busana yang formal bisa memilih memadukan kemeja polkadot dengan bawahan celana. Untuk lebih menambah kesan elegan, Anda bisa memadukannya dengan jas tanpa kerah atau blazer dengan warna yang cerah. Untuk sepatunya, Anda bisa memilih sepatu high heels agar tampak lebih feminim. Dengan perpaduan ini akan membuat penampilan menjadi lebih terlihat elegan dan trendy. Paduan ini cocok digunakan untuk acara – acara formal, misalnya ke kantor ataupun bertemu klien untuk meeting di luar kantor.

Nah, itulah beberapa inspirasi untuk Anda dalam memadukan pakaian dengan motif polkadot. Selain memberi kesan yang casual, motif polkadot pada kemeja juga akan memberikan kesan yang simple saat berpakaian formal. Untuk itu tidak ada salahnya mencoba – coba memadukan pakaian polkadot dengan pakaian Anda yang bermotif maupun polos. Jika Paduan yang dicoba enak untuk dipandang dan nyaman untuk Anda, tidak ada salahnya untuk memakainya dengan penuh percaya diri. Karena yang terpenting dalam berpakaian adalah cocok untuk bentuk tubuh dan juga warna kulit serta nyaman.

sumber shopious.com

by tika