assalamu’allaikum Wr.Wb

Tahun 2014, Banyak harapan yang ingin dicapai pada pergantian tahun ini. Harapan tersebut tentunya harapan untuk sesuatu yang lebih baik. Untuk mencapai sesuatu yang lebih baik itu, harus dilakukan banyak perubahan. Begitu juga dengangaya berpakaian Anda Berikut ini akan dihadirkan beberapa resolusi berpakaian tahun 2015 diambil dari vemale.com yang dilansir dari idiva.com.nb-ns05a

No More Black.

Tidak dipungkiri jika warna hitam adalah warna aman yang bisa dipakai dalam segala kondisi yang juga meberikan efek tubuh  akan terlihat langsing. Namun di tahun ini, hindari pemakaian warna ini secara berlebihan. Cobalah memakai warna – warna yang cerah yang dapat memberi kesan berbeda dan juga tampil lebih fresh.

Sneakers.

Perhatian utama pemakaian busana untuk tahun ini adalah pada kenyamanan. Pemakaian sepatu sneakers yang keren menjadi alternatif utama untuk kenyamanan aktifitas Anda. Memang benar jika heels membuat Anda tampil lebih feminim, namun pemakaian sneakers akan memberi rasa yang lebih nyaman dan juga keren.

Romantis.

Tahun 2015 adalah tahun yang romantis, untuk itu tidak ada salahnya juka Anda menemukan cinta di tahun ini. Untuk menampilkan kesan yang romantis, pilihlah pakaian yang bertemakan boho dalam keseharian Anda. Cobalah pakai dress flowly serta bengle – bengle kayu untuk lebih mempercantik penampilan Anda.

Donasi.

Bukalah lemari Anda dan coba untuk memilih pakaian mana yang sudah tidak Anda pakai, ini saatnya bagi Anda untuk mendonasikan pakaian layak pakai yang sudah tidak terpakai. Dengan demikian, selain Anda membagi keceriaan dengan sesama, Anda juga akan membantu lemari Anda terlihat lebih rapi dan enak dipandang.

Ketahui Diri Anda.

Sudah saatnya bagi Anda untuk mengenali bagaimana keadaan tubuh Anda lebih dalam. Mulai dari bentuk tubuh, warna kulit dan juga bentuk wajah Anda. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah memilih dan menganalisa pakaian mana yang cocok dan juga pemilihan aksesoris yang tepat sebagai perpaduannya. Pemilihan yang tepat tersebut sudah pasti akan membuat penampilan Anda lebih fashionable.

Bling – Bling.

Jika selama ini Anda hanya memakai berbagai pakaian sequin dan glitter saat pergi ke pesta, sudah saatnya Anda melakukan perubahan kebiasaan ini. Anda bisa memakai pakaian ini untuk pakaian Anda sehari – hari. Dengan catatan, jangan memilih pakaian yang terlalu berlebihan, serta memadukannya dengan item pakaian lain yang akan membuat Anda akan terlihat lebih bersinar.

Be Fierce.

Yakinlah dengan diri Anda, berpakaianlah sesuai dengan bentuk tubuh dengan penuh percaya diri. Di tahun 2015 ini Anda harus lebih show off dan menunjukkan jati diri dengan pemilihan pakaian dan gaya fashion ala Anda sendiri. Tunjukkan pesona dan kecantikan Anda dengan gaya Anda yang fashionable.

sumber shopious.com

by tika