e-030916

Salah satu style yang paling banyak digemari perempuan adalah layering. Baju bertumpuk dengan berbagai paduan warna akan membuatmu makin gaya. Di samping itu, gaya ini juga cocok untuk semua bentuk tubuh. So, tak perlu bingung lagi, Nah, berikut ini ada sedikit tips layering agar membuat penampilanmu makin beda. Yuk simak!

Mulai dari warna
Warna merupakan kunci dari style yang satu ini. Kalau sampai salah maka jangan harap bisa tampil keren dan good looking. Pilih dasaran terlebih dulu, Misal, hari itu kamu ingin tampil monokrom. Awali dengan memilih inner warna putih. Bisa berupa tank top ataupun tee tipis. Setelah itu balut dengan lace dress warna hitam dan sempurnakan dengan parka abu-abu. Simple dan warnanya nampak harmonis.

Mix and match prints, siapa takut?
Beberapa perempuan merasa kalau memadukan banyak prints akan membuatnya terlihat aneh. Padahal tidak demikian. Memadupadankan outfit motif prints justru akan membantu menyamarkan lemak di tubuh sekaligus memberikan look yang mengagumkan. Jangan ragu untuk mencobanya dalam layering style. Misal memadukan inner motif floral dengan outer animal prints. Untuk bawahannya pilih warna netral supaya motif tidak saling bertumpuk. Gampang kan?

Berat dan ringan
Satu lagi, jangan sesekali menumpuk baju yang berat karena malah akan membuatmu terlihat gendut dan ‘nggak banget’. Cari inner yang bahannya ringan baru setelah itu balut dengan outer berbahan tebal sehingga nampak proporsional.

Sumber

Molto

By

Devi