Hai Ladies, butuh inspirasi untuk penampilan hijab akhir pekan ini? Nah, buat kamu yang bosan pakai atasan blus atau kaos hijab kali ini ada  tips padu padan tunik hijab yang membuat beda penampilanmu. Biasanya, tunik hijab dipadukan dengan bawahan celana bahan maupun celana jeans yang nyaman dikenakan.

Tunik hijab memiliki banyak variasi model, dari yang plain hingga yang memiliki potongan asimetris pada bagian bawahnya. Kamu juga bisa memilih warna-warna yang lagi happening maupun yang bermotif unik. Nah, daripada penasaran langsung saja kita intip ulasan tunik hijab berikut ini. Check this out, Ladies!

Tunik Hijab Warna Putih yang Netral Untuk Ke Mana Saja

Warna putih memang cocok dikenakan sehari-hari. Warnanya yang netral bisa kamu kenakan untuk ke mana saja, baik ke kantor, kampus maupun beraktifitas sehari-hari di rumah. Di dukung dengan aksen kerah yang unik berwarna hijau lime, juga pada pergelangan tangan, tunik hijab ini tampak simpel namun tetap modis. Apalagi dengan variasi full button hingga ke bawah. Cukup padukan dengan pashmina satin warna pastel dan celana jeans.

Kamu juga bisa menggunakan tunik warna putih ini untuk ke acara semiformal. Dengan memilih model yang tepat, penampilanmu akan tampak elegan. Padukan dengan hijab warna ocean blue dan celana warna shocking pink yang cerah. Warna cerah cocok dipadukan dengan warna putih bersih. Oh ya, jangan lupa bawa clutch warna pink yang serasi dengan celana hijabmu. Sweet banget!

cl-naghia-white

Tunik Hijab Motif, Why Not?

Buat kamu yang suka dengan baju bermotif, cobalah beberapa motif cantik pada tunik berikut ini. Padu padan yang tepat akan membuat penampilanmu semakin menarik.

Tunik Hijab Motif Floral

Motif floral selalu bisa jadi andalan untuk pakaian wanita. Wanita yang identik dengan sesuatu yang cantik, bisa tampil lebih feminin dengan tunik hijab motif floral seperti berikut ini. Kamu bisa memilih bahan sifon yang jatuh. Aksen pelangi pada pergelangannya, terlihat lebih dinamis. Untuk kerudungnya, tinggal gunakan hijab yang warnanya disesuaikan dengan unsur warna bunga pada tunik. Cantik!

cl-yuriko-purple

Tunik Hijab Motif Polkadot

Motif polkadot merupakan salah satu motif pakaian yang everlasting. Motifnya yang lucu cocok diaplikasikan pada baju model apapun termasuk tunik hijab. Aksen belt warna putih dan list pada pergelangannya membuat tunik hijab motif polkadot ini lebih stylish. Untuk hijab, pakai pashmina warna broken white untuk meredam motif polka pada tunik agar tidak terlalu ramai. Padukan dengan celana hitam dan stilleto warna hitam yang membuat posturmu lebih tinggi. Very recomended buat kamu penyuka motif polkadot seperti Indadari. Cobalah!

Nah, itulah inspirasi tunik hijab yang membuat penampilanmu semakin menarik. Tunik hijab sangat direkomendasikan buat kamu yang menyukai model hijab atasan dan bawahan. Potongan tunik yang panjangnya hampir mencapi lutut dinilai santun dan dapat mengcover bagian belakang tubuhmu apalagi yang berbadan gemuk. So, jangan ragu lagi untuk memakai tunik hijab, Ladies! Selamat mencoba.

Sumber :shopious.com
Laras