nb-ns05a

Seringkali wanita di usia 40-an lebih sulit memilih busana yang tepat. Karena kesalahan sedikit saja dalam berbusana bisa membuatmu tampak lebih tua atau mungkin kelihatan kurang pantas bagi wanita dewasa.  Apa saja aturan-aturan dasar fashion yang perlu diingat, mau tahu? Baca terus artikel ini ya.

Jangan Berpakaian Terlalu Childish
Trik mudah menghindari busana yang tampak terlalu muda, tentu saja mengingat sasaran dari butik toko baju yang dikunjungi. Misalnya ada beberapa toko busana yang memang memiliki target pembeli kawula muda, sementara butik lain memilih pelanggan wanita dewasa.

Jangan Berpakaian Terlalu Tua
Oke, mungkin kamu juga mengindari pakaian yang terlalu muda, tetapi enggak kuno-kuno juga sih. Setidaknya masih berusia 40-an bukan 70-an. Jadi ada beberapa penampilan yang memang tidak pantas dipakai. Hindari memakai sepatu kain flat, atau sweater rajut longgar dengan celana baggy kedodoran.

Kenyamanan
Mengenakan baju-baju tren masa kini seperti anak-anak muda sepertinya sangat menyenangkan. Namun, sebaiknya kenyamanan menjadi prioritas utama. Jangan tergoda untuk mengikuti tren padahal belum tentu cocok untuk dirimu.

Sumber

Vemale

By

Devi