Assalamuallaikum Muslimah yang baik dan beriman kepada Allah, Lagi, dan lagi terussss aku mau bahas soal Hijab Syar’i Mengunakan Hijab Syari engak bikin penghambat aktivitas, karena menurutku pake gamis dan kerudung lebar itu malah bikin nyaman. Aurat kita sudah tertutup dan makin terlindungi, terlindungi dari sinar matahari, terlindungi dari godaan laki-laki, dan yang pasti InsyaAllah dilindungi sama Allah. Duluu sebelum hijrah pake hijab syar’i Aku kan sering tuh ngeliat mba-mba berhijab syar’i gitu dikampus. Aku pikir pake Hijab Syari ituĀ  ribet dan malah menghambat aktivitas karena kayak jadi engak bebas gitu.

futrida-300x210

Tapi Setelah aku hijrah pake Hijab Syari engak menghambat aktivitas, malah nyaman dan terlindungi. Ow berarti memang hijab syar’i itu engak bikin ribet ya dan engak menghalangi aktivitas ??
Yup bener banget sobat muslimah.
Kadang kitenya aje nihh yang suka meribetkan diri.
Yang pake kerudung dililit-lilit lah, pake aksesoris yang aneh-aneh lah.
Padahal perintah menutup aurat itu simpel, sederhana, dan engak meribetkan.
Setuju ?? Setuju *tanyasendirijawab sendiri.
Beneran deh hijab syar’i itu engak jadi penghalang aktivitasmu ko.
Beneran ini aku ngomongnya.
Percaya engak???
Kalo engak percaya cobain sendiri yahh ??
Oke ???

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para muslimah yang sedang berhijrah dalam hijab syar’i dan jika sudah berhijab syar’i semoga tetap istiqomah. Terima kasih.

Sumber : Dwibcc

Firda