ps-happy2-motifTips Tampil Stylish Dengan Hijab Instan dari berbagai model seperti pashmina, segitiga, modern dan lain sebagainya sehingga menjadi Trend hijab sekarang ini sudah semakin meluas dan sangat populer di seluruh penjuru dunia terutama bagi para muslimah setia yang telah memantapkan hati untuk selalu menutupi auratnya. Dahulu pemakaian hijab sangatlah sederhana dan terkesan kuno, namun sekarang hijab dapat diotak-atik dengan berbagai kreasi sehingga menjadikan hijabers menjadi tampil modis dan cantik dalam keseharian mereka. Pemakaian hijab yang sederhana dan tidak membutuhkan waktu yang lama sangat dimintai oleh para hijabers, meskipun sekarang ini banyak bermunculan hijab instan yang mudah untuk dipakai namun para hijabers menganggap hijab instan tersebut tidak menarik dan kurang fashionable.

Nah, bagi anda yang ingin memadupadankan cara berhijab instant dengan kreasi yang menjadikan pemakaiannya tampil modis dan cantik dalam waktu yang singkat berikut ini kami akan memberikan tips mengenakan hijab instan dan praktis namun tetap terlihat stylish.

Trick Tampil Stylish Dengan Hijab Instan

  1. Jangan memilih jilbab polos

Jika anda ingin tampil modis dengan mengenakan hijab instan dan praktis namun tetap terlihat stylish maka usahakan untuk menghindari pemakaian jilbab polos. Hijab yang polos dapat menjadikan anda tampak pucat dan monoton. Bagi anda para hijabers yang ingin tampil stylish anda harus pandai-pandai memilih motif jilbab dengan warna yang pas.

  1. Bermotif

Jika anda mengenkan busana yang berwarna polos maka sebaiknya anda memilih model hijab yang bermotif dengan aksen tertentu yang sesuai sehingga penampilan anda tampak lebih ramai dan berwarna. Pilihlah hijab dengan bahan yang nyaman anda pakai seperti hijab yang berbahan sutera atau sifon agar anda tampak anggun dan elegan.

  1. Pakai  asesoris tambahan

Memakai asesoris sebagai tambahan sangat penting untuk mempercantik penampilan anda. Dengan asesoris yang cantik maka penampilan anda akan menjadi lebih glamour dan elegan. Kacamata dapat anda pilih sebagai asesoris yang cocok untuk menyeimbangi jilbab instan yang anda pakai. Pilihlah model frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda.

Demikian tips mengenakan hijab instan dan praktis namun tetap terlihat stylish yang dapat anda praktikkan dalam menjalani aktifitas anda baik dirumah, di kantor atau saat hang out bersama teman.

Sumber :caraberhijabterbaruku.blogspot.com

Laras