cl-naghia-blackSaat ini Baju muslim dan hijab menjadi salah satu trend yang tengah banyak di ikuti oleh banyak kaum hawa. Dengan berkembangnya trend baju muslim yang semakin marak diminati ini, juga semakin banyak wanita yang menutup auratnya. Dengan tingginya peminat berpenampilan muslimah, juga di barengi dengan berbagai perkembangan di bidang fashion khususnya dalam busana muslim. Tidak hanya hijab yang semakin banyak di kreasikan. Busananya pun juga semakin banyak berkembang, begitu pula dengan model kemeja muslimah terbaru. Yang juga menjadi pilihan para muslimah saat ini.

Pemilihan model kemeja muslimah terbaru sebaiknya juga memperhatikan panjang kemeja yang dikenakan. Panjang kemeja muslimah ini sebaiknya bisa disesuaikan dengan bawahan yang digunakan. salah satunya jika kemeja tersebut tidak memiliki panjang sebatas pinggang sebaiknya menggunakan rok agar tidak terlalu memperlihatkan bentuk tubuh. wanita muslimah juga bisa menggunakan celana panjang namun sebaiknya memilih kemeja muslimah yang memiliki panjang di atas lutut.

Dalam menggunakan model kemeja muslimah terbaru, sebaiknya juga harus memperhatikan hijab yang digunakan. jika kemeja yang dikenakan sudah bermotif sebaiknya menghindari jilbab yang bermotif juga. Usahakan memilih jilbab yang senada dengan kemeja namun polos. Namun jika kemeja yang dikenakan polos, tentunya akan sangat menarik menggunakan hijab yang bermotif. Dalam memadupadankan kemeja muslimah terbaru sebaiknya harus menyesuaikan hijab yang dikenakan. Dengan kata lain model hijab yang dikenakan sebaiknya sesuai dengan acara atau kegiatan yang di lakukan. Jika hanya untuk kegiatan sehari-hari seperti hang out atau ke kampus usahakan menggunakan model hijab yang simple, sederhana, dan meminimalisir penggunaan aksesories yang berlebih. Namun pada saat acara resmi ataupun pesta atau pernikahan, wanita muslimah bisa mengkerasikan hijab dan beberapa aksesories.

sumber : aeglos.blogspot.co.id

Arwa

Advertisements