Assalamu’allaikum Wr.Wbwp150925

Di zaman yang modern ini sudah banyak mahasiswa yang mengenakan hijab. Penampilannya yang berhijab tidak mengahalangi mereka untuk tetap tampil cantik serta beraktifitas layaknnya mahasiswa. Mahasiswa memiliki kesibukan yang lebih dibandingkan dengan siswa SMA. Aktifitas yang dilakukan mahasiswa mencakup dalam dan luar kampus. Meskipun begitu, mahasiswa harus tetap tampil cantik dan juga trendy ala mahasiswa yang smart.

Sebagai mahasiswa berhijab khususnya yang baru memakai, sudah seharusnya Anda pandai dalam memadu padankan pakaian muslimah yang Anda punya. Begitu banyak alternatif pemilihan paduan yang bisa dilakukan. Bagi yang masih bingung ingin memakai busana mana yang pas untuk kegiatan Anda, berikut ini ada beberapa tips untuk Anda. Namun sebelumnya, berikut ini ada beberapa item yang harus Anda miliki :

  1. Kaos polos dengan lengan panjang. Item ini penting digunakan untuk menyiasati pemakaian baju lengan pendek Anda. Dengan demikian baju Anda yang dulu bisa terpakai lagi.
  2. Daleman kerudung. Daleman kerudung / inner berfungsi untuk membuat rambut anda selalu rapi saat mengenakan hijab.
  3. Belilah kerudung sesuiai selera Anda misalnya kerudung segi empat, pashmina, ataupun scraft dengan warna dan motif sesuai dengan warna kulit Anda.
  4. Baju longgar. Mulailah membeli pakaian yang longgar / pas untuk Anda agar aurat tidak terlihat.
  5. Untuk lebih memberi variasi pada penampilan Anda, gunakan outer jaket ataupun cardigan.
  6. Asesoris yang bisa Anda miliki adalah bros, kalung ataupun gelang yang berguna untuk mempercantik tampilan

semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi panduan

sumber shopious.com

by tika

belanja busana dan jilbab yang kamu mau hanya di Rumahmadani.com

Advertisements