Assalamu’allaikum Wr.Wb

Baik pria maupun wanita pasti suka memakai kaos. Sebab, kaos adalah jenis pakaian/atasan yang nyaman digunakan dalam beragam aktivitas, terutama aktivitas yang santai. Kaos yang dipakai oleh para wanita lebih beragam model dan warnanya. Ini karena wanita memang lebih detail dalam hal fashion dan memiliki selera tinggi dalam memadu-madankan gaya busana sesuai dengan mood, kondisi, dan tentunya tren yang sedang berkembang.

Meskipun pada dasarnya wanita bisa memakai semua jenis kaos yang beredar di pasaran, namun tidak ada salahnya Anda membaca artikel dari Rumahmadani tentang macam-macam kaos wanita yang nyaman dipakai berikut ini supaya pengetahuan Anda tentang kaos wanita lebih banyak lagi. Penasaran? Selamat menyimak!150919

Kaos Oblong Wanita

Kaos oblong merupakan model kaos yang paling umum digunakan oleh pria maupun wanita. Kaos ini memiliki ciri yakni bentuk leher bulat alias tidak berkerah. Kaos oblong biasa digunakan untuk suasana santai. Warna-warni yang ditawarkan kaos oblong ini juga sangat beragam. Apalagi bila ditambah dengan gambar atau kata-kata yang lucu, dijamin para wanita suka memakainya.

Kaos Wanita Berkerah

Kaos berkerah bukan hanya dominasi kaum pria. Sekarang ini, wanita juga ada yang menyukai gaya kaos berkerah karena lebih keren. Bentuk kerahnya juga tidak melulu lancip, namun dengan variasi yang manis. Warna-warna cerah dan warna pastel banyak digemari untuk kaos model kerah ini

Kaos Jersey Wanita

Kaos jersey biasanya dijual musiman saat ada gelaran piala dunia atau pertandingan-pertandingan yang lain. Ternyata, penjualan kaos jersey yang didesain khusus wanita ini juga cukup baik. Hal ini karena banyak pula yang menggemari olahraga sepakbola.

Kaos Tunik

Kaos tunik adalah kaos dengan model panjang hingga ke lutut. Anda dapat memadukan kaos tunik ini dengan legging, untuk memberikan sentuhan modis pada penampilan Anda.

Kaos Wanita Lengan Panjang

Kaos wanita lengan panjang biasanya dipakai saat cuaca dingin atau untuk wanita berhijab. Kaos lengan panjang juga digunakan untuk melindungi tubuh dari terpaan sinar matahari yang terik maupun angin kencang yang berhembus.

Kaos Dalam/Manset

Kaos dalam atau manset biasanya dibunakan sebagai lapisan pertama untuk baju-baju yang tipis seperti pakaian berbahan sifon. Kaos dalam ini biasanya ukurannya pas di badan dengan warna-warna netral.

Kaos Muslimah

Kaos muslimah kini banyak dikembangkan oleh label-label yang memproduksi baju muslimah untuk memenuhi kebutuhan buasana bagi perempuan berhijab. Modelnya disesuaikan supaya dapat menutup aurat dengan baik dengan motif dan corak yang beragam pula. Biasanya, kaos ini dipadukan dengan rok atau celana panjang.

Kaos Rajut

Kaos berbahan rajutan populer digunakan di korea. Karena tren fashion wanita korea cepat menyebar seperti virus, maka penggunaan kaos rajut inipun sampai juga ke Indonesia. Anda dapat memadukannya dengan celana jeans atau celana pendek. Sebaiknya perhatikan kondisi cuaca saat mengenakannya. Jangan sampai kaos ini dipakai saat cuaca terik. Bahan rajut ini cocok digunakan di malam hari untuk menghalau haw dingin.

Nah, itulah model kaos wanita yang perlu Anda simak. Lengkapi isi lemarimu dengan koleksi kaos-kaos yang unik dan menarik, namun jangan lupa untuk mengutamakan kenyamanan dalam berbusana.

sumber : shopious.com

by tika

belanja busana muslim yang berkualitas dan terpercaya klik di http://store.rumahmadani.com