cl-candystripes-pink

Warna pink identik dengan perempuan yang lembut dan kalem. Namun terkadang warna ini malah membuat penampilan seseorang terlihat kekanak-kanakan. Apalagi kalau sampai salah memilih kombinasinya. Well, jika ingin terlihat dewasa dengan warna yang satu ini, mari simak tips fashion berikut ini agar penampilanmu makin elegan dan berkelas. Yuk simak!

Color blocking
Color blocking  menjadi cara yang paling mudah untuk membuat warna pink terlihat lebih dewasa. Dengan mengombinasikan banyak warna yang saling memblokir satu sama lain maka penampilanmu akan terlihat semakin chic. Selain itu, color blocking juga membantu menyamarkan beberapa bagian tubuh sehingga tak perlu minder lagi saat tampil colorful dengan warna-warna cerah yang eye catchy. Hanya saja, hindari baju dengan desain ultra-feminin agar tampilan yang diberikan makin elegan.

Pair with neutral
Pink yang dipadukan dengan warna netral akan memberikan tampilan yang menarik lho. Coba saja memadukan outfit pink dengan bawahan berupa pants atau rok warna putih, abu-abu, navy, atau bahkan hitam sehingga look yang diberikan makin elegan dan nampak dewasa.

Pink bag
Tak punya baju warna pink? Tak apa, Siasati dengan menggunakan tas warna pink. Padukan dengan berbagai macam outfit dan pilih yang punya model mature, sehingga penampilanmu terlihat lebih dewasa.

Sumber

Vemale

By

Devi