Musim panas di Indonesia telah mencapai puncaknya. Beberapa daerah bahkan mengalami kekeringan yang mengganggu aktivitas warganya. Well, Ladies, jika punya banyak kesibukan di hari yang terik ini, mari kenakan pakaian yang nyaman dengan kombinasi warna-warna segar sehingga terlihat sejuk setiap kali mata melihatnya. Berikut perpaduan yang bisa dicoba, yuk simak!

Firda

Pink dan kuning
Dua warna ini bisa dibilang sangat mencolok. Namun dengan perpaduan yang pas, satu sama lain bisa membuat penampilan terlihat fresh dan chic. Warna baju yang cerah akan membuat mood bagus  sehingga tak perlu malu untuk mengenakan dua warna ini sekaligus. Pilihannya bisa jatuh pada atasan solid pink neon dan celana kuning mustard. Seimbangkan dengan heels hitam agar penampilanmu semakin trendy.

Biru dan hijau
Tak terlalu mencolok namun dapat memberikan kesan fresh pada penampilanmu. Kombinasi warna biru dan hijau sekilas terlihat seperti bebatuan alam yang mengagumkan. Selain itu dua warna ini juga bisa lho memberikan tampilan yang elegan. Kamu tinggal memadukan atasan hijau zamrud dengan rok sifon berwarna biru gelap, atau malah sebaliknya.

Oranye dan merah
Kombinasi warna ini merupakan yang paling sempurna saat musim panas. Warna merah dan oranye akan membuat penampilanmu menyala di bawah terik matahari. Pilih tone yang sedikit gelap agar enak dilihat dan tidak terlalu mencolok.

Sumber : Molto

Firdayanti