esme5-350x245

         Agar mampu bersaing dengan toko online lain yang banyak bertebaran di era teknologi ini, para pengusaha harus memutar otak agar tidak tergerus oleh kompetitor lainnya. Salah satu cara yang harus dilakukan adalah dengan media promosi. Promosi yang dilakukan bisa menggunakan berbagai macam media internet seperti media sosial, blogging, atau membuat halaman website anda sendiri.

Metode dengan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain. Bagikan URL atau link toko online anda pada facebook anda. Secara otomatis teman-teman anda akan dapat melihat dan mengunjungi toko online anda dengan satu kali klik pada link yang sudah anda bagikan tadi begitu juga dengan Twitter.

Membuat blog dan website sebenarnya hampir sama sistemnya. Yang harus anda perhatikan disini, adalah membuat web desain yang menarik para calon pembeli sehingga betah berlama-lama mengunjungi toko online anda. Perhatikan letak template dan layout pada halam web atau blog anda sehingga tidak menjadikan para pengunjung kebingungan. Ciptakan suasana yang nyaman dan tidak ribet pada toko online anda. Buatlah sistem pembelian dan pembayaran yang sederhana sehingga mudah dilakukan oleh siapa saja.

Kegiatan promosi sangatlah menentukan banyak sedikitnya pengungjung pada toko anda, oleh karenanya usahakan anda melakukan promosi secara gencar dan terus menerus melalui media-media tersebut diatas. Buata semua orang tahu bahwa anda memiliki bisnis yang menarik dan tidak mengecewakan.

sumber:  konsultantokoonline.

meta