ps-candyTampil cantik setiap saat merupakan suatu keinginan dan keharusan bagi setiap wanita. Bahkan tak jarang diantara mereka yang melakukan beragam hal untuk mendapatkan pengakuan dan predikat “cantik”. Sebenarnya cantik itu relatif. Banyak faktor yang dapat membuat seseorang dikatakan cantik baik faktor dari luar maupun faktor dari dalam. Terlepas dari faktor inner beauty tersebut, tentunya sebagai seorang wanita harus memiliki pengetahuan agar dirinya dapat tampil cantik dari luar dahulu sebelum inner beauty tertata juga. Ketika kita berbicara mengenai kecantikan dari luar tentu kita berbicara tentang penampilan dan fashion.

Sebagai seorang wanita pengetahuan akan fashion sangat diperlukan. Hidup kita sangat terkait erat dengan fashion. Dalam hal apapun fashion sangat diperlukan, ketika kita hendak kuliah tentu fashion juga sangat dibutuhkan. Tentunya anda selalu ingin tampil dengan gaya yang berbeda – beda setiap harinya bukan?. Anda dapat tampil berbeda setiap saat namun tetap dengan berlandaskan kepribadian yang anda miliki. Bagi anda yang feminin juga harus tampil cantik dengan kepribadian feminin anda, utamanya bagi anda yang berhijab.

Bagi anda yang memiliki karakter feminin, gaya fashion yang sangat cocok untuk anda kenakan adalah perpaduan antara rok dengan kaos dan blasher, perpaduan antara rok dengan kemeja, perpaduan antara rok dengan kaos dan cardigan, serta perpaduan rok dengan atasan berbahan jeans atau sweater. Banyak padu padanan gaya feminin yang dapat anda kenakan.

Gaya fashion yang anda bentuk dengan memadukan antara rok dengan kaos dan blasher membuat penampilan anda terkesan modern. Untuk perpaduan antara rok dengan kemeja tentunya memberikan kesan yang anggun pada penampilan anda. Sementara untuk perpaduan gaya antara rok dengan cardigan membuat penampilan anda terlihat feminin namun casual. Padukan antara gaya feminin tersebut dengan hijab yang cocok. Anda dapat mengenakan hijab jenis paris atau pasmina yang dikreasikan sesuai gaya. Pilihlah perpaduan warna hijab yang sesuai dengan warna busana dan tentunya sesuai dengan warna kulit anda. Sesuaikan pula gaya hijab feminin dengan bentuk wajah anda agar anda tampil cantik dan begitu anggun.

Terapkan gaya busana dan hijab yang kami bagikan untuk dikenakan pada acara kuliah. Semoga informasi mengenai GayaBusana Hijab Feminin Untuk Kuliah dapat anda aplikasikan dalam kehidupan sehari – hari.

sumber : tipshijab.net

Arwa