Salam hangat untuk wanita muslimah dimanapun berada. Senang sekali karena kali ini dapat hadir ditengah-tengah kalian dengan membawakan inspirasi hangat tentang ulasan trend hijab modern dan gaul tanpa melupakan unsur syar’i di dalamnya. Tak lupa didalam artikel ini kami lengkapi dengan gambar untuk mempermudah pemahaman anda semua. Artikel mengenai hijab modern dan syar’i ini kami dedikasikan sebagai inspirasi untuk menampilkan penampilan anda yang istimewa dan dengan aura yang mempesona. Ulasan dari shopious ini muncul dengan melihat perkembangan dunia fashion hijab yang kini telah merambah ke berbagai penjuru dunia terutama negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Hijab yang dulunya terkesan jauh dari gaya modis dan hanya sekedar sebagai penutup kepala hingga sedikit sekali peminatnya, kini telah menjadi trend dengan munculnya berbagai kreasi hijab dengan inovasi terkini. Hijab telah mampu menarik perhatian setiap wanita muslimah yang memakainya.

rh-rs-tosca

Koleksi Hijab Yang Menutupi Dada

Pakaian yang syar’i adalah pakaian yang menutupi aurat, demikian pula hijab yang dikenakan oleh seorang wanita muslimah haruslah menutupi dada. Perlu kamu tahu bahwa seorang muslimah yang memakai hijab memiliki pancaran aura yang sangat terjaga. Kebanyakan orang memang menganggap bahwa hal ini adalah hal yang jadul dan tidak mengikuti trend. Namun anggapan yang demikian itulah yang justru salah. Jika jilbab sekedar dipakai dengan asal-asalan, maka apalah arti seseorang mengenakan jilbab. Mengenakan hijab modern itu diperbolehkan, karena modern itu indah. Dan islam juga indah. Anda dapat memilih kreasi hijab modern yang lebarnya dapat menutupi area dada.

Pilih Hijab Dengan Biaya Terjangkau

Penampilan memang sangatlah penting, itulah mengapa penampilan menjadi perhatian dari banyak orang. Namun untuk tampil menawan dengan hijab modern kamu tidak harus mencari referensi dengan mengeluarkan begitu banyak biaya. Untuk referensi saja sudah mahal, bagaimana dengan harganya. Murah belum tentu murahan. Dengan mengeluarkan biaya yang sedikit, anda dapat menyimpan sisa uang anda untuk kebutuhan lain. Hal ini merupakan pengendalian diri dari pola hidup boros yang mana hidup boros tersebut patut untuk dihindari.

Jangan Terfokus Pada Satu Gaya

Jika anda berniat untuk memiliki koleksi hijab, sebaiknya anda tidak terfokus pada satu gaya hijab saja. Kini banyak kita temukan kreasi hijab modern dalam berbagai macam gaya. Semakin banyak koleksi maka akan semakin baik untuk anda. Anda dapat mengenakan hijab yang berbeda dalam setiap kesempatan. Siapa tahu ada teman anda yang terinspirasi dan mengikuti gaya modern dan syar’i. Cobalah untuk menambah kreasi hijab modern anda dari waktu ke waktu.

Perhatikan bahan pembuatannya

Ketika membeli hijab, maka sebaiknya anda memperhatikan juga mengenai bahan pembuatnya. Jangan hanya terpaku pada harganya yang murah tanpa memikirkan keawetannya. Hijab yang berkualitas biasanya terbuat dari bahan katun, sifon, maupun spandex. Jika anda terfokus pada budget yang anda miliki, anda dapat membeli hijab dengan kualitas biasa namun anda focus pada perawatannya. Jika anda merawatnya dengan cara yang tepat, kami rasa hijab anda juga akan bertahan lama.

Sumber : shopious.com

Firdayanti