m4392-m7042

Untuk wanita sibuk dan banyak kegiatan, pasti akan memilih baju yang tidak memakan banyak waktu untuk memakainya sekaligus nyaman dan membuat tetap percaya diri. Baju yang simpel namun tetap modis adalah pilihan yang tepat.

Tapi jika Anda bingung bagaimana caranya mix and match baju simpel namun tetap rapi dan tak banyak membuang waktu, mungkin tips outfit keren berikut ini bisa ditiru setiap harinya.

Hem putih dan jeans/denim
Penampilan Anda sempurna hanya dengan white shirt atau hem putih dan celana jeans. Apalagi yang perlu dikatakan? Gaya busana ini tak pernah ketinggalan zaman dan bisa dipakai acara apa saja.

All black
Pakai baju dari atas hingga bawah berwarna hitam juga cantik dipakai sehari-hari. Namun gaya busana seperti ini bisa sangat tricky, jika Anda tak menambahkan aksen kontras sebagai highlight, Anda bisa terlihat gloomy atau seakan mau ke pemakaman.

Oversize sweater/jumper
Sweater juga sangat simpel namun bisa sangat modis. Anda cukup memadukan dengan celana favorit. Bahkan tanpa aksesoris, penampilan ini sudah cukup membuat Anda cantik.

Blazer
Blazer memberi kesan formal dan sangat cocok untuk pergi ke kantor. Namun juga bisa dipakai untuk acara kasual. Blazer bisa dipakai dan dilepas kapan pun. Sangat simpel namun tetap rapi dan cantik.

Dress
Dress selutut bisa jadi andalan pergi ke mana saja. Cukup satu baju namun bisa membuat penampilan sempurna. Tak banyak waktu yang terbuang dan Anda tetap bisa tampil cantik.

Scarf
Jika Anda punya banyak scarf cantik, manfaatkan untuk mengubah penampilan. Anda bisa memakai baju usang namun tetap terlihat cantik hanya dengan melingkarkan scarf yang Anda punya. Scarf bisa mengubah penampilan dalam waktu singkat.

Jaket kulit
Ingin terlihat seperti fashionista tanpa banyak berusaha? Anda wajib punya kaos polos dan jaket kulit. Tinggal dipadu jeans, Anda bisa tampil begitu stylish namun tidak berlebihan.

Cukup simpel kan? Anda tetap bisa menghemat waktu untuk dandan jika sudah tahu apa yang mau dipakai hari ini.

Sumber

Vemale

By

Devi