Ladies, liburan datang saatnya untuk berkunjung ke suatu tempat dengan keluarga. Bagaimana jika kali ini menghabiskan bersama suami dan si kecil dengan berpiknik di taman?
Wah, sepertinya ide yang menyenangkan, ya. Namun, ada ide lain supaya liburanmu bersama keluarga terlihat berbeda dan kompak. Hmm, bagaimana jika simak persiapan menikmati piknik di pantai dengan penuh kekompakan? Yuk, simak apa saja perlu digunakan agar liburan bersama keluarga makin kompak!

d-df49c-df50c

Menggunakan Twin T-Shirt
Agar liburanmu bersama dengan keluarga berbeda dengan yang lain, cobalah untuk menggunakan pakaian yang sama dengan pasangan dan anak. Gunakanlah pakaian dengan warna yang ceria, agar anak mau memakainya. Hindari menggunakan pakaian berwarna gelap ya, Ladies. Sebab, liburan dan warna cerah identik dengan kegembiraan. Alangkah lebih baiknya bila menggunakan bahan kaos untuk piknikmu kali ini, sebab kaos menyerap keringat .

Menggunakan Twin Hat
Untuk membuat kesan lebih modis dan keren, yuk pakai topi saat berpiknik bersama dengan keluarga. Gunakalanah topi yang sama dengan pasangan dan anak ya, Ladies supaya kesan kompaknya lebih terasa. Wah, sepertinya sangat menarik bila menggunakan twin hat.

Menggunakan Twin Shoes
Yup, ada lagi nih yang perlu dipakai untuk memberikan kesan kompak, yaitu sepatu. Gunakanlah sepatu yang sama dan sporty, Ladies. Sebab, sepatu girly tidak cocok digunakan saat berpiknik bersama dengan keluarga. Samakan semua model dan warna sepatu dengan keluarga agar terlihat unik.

Sumber : Molto

Firdayanti