e-030812Bagi para hijabers, penampilan bukanlah lagi menjadi sebuah momok menakutkan. Kini banyak perancang busana yang memberikan fashion tips yang menarik bagi para hijabers. Seperti yang sudah pernah dibahas, menjadi seorang muslimah yang berhijab juga bisa tampil modis lho. Dengan paduan yang pas dan apik, gaya para hijabers makin terlihat oke.

Salah satu tren busana yang dapat dimaksimalkan oleh para hijabers adalah pemakaian gaya maskulin. Gaya maskulin tidak hanya bisa didapat dari perempuan tomboy tanpa hijab, dengan hijab pun dapat tampil segar dengan model ini.

Yuk, intip ide hijabers dalam berpakaian agar tampak maskulin.

  • Monokrom

Kombinasi coat dan sweater sangat cocok untuk melengkapi fashion di musim dingin ini. Bagi para hijabers, model baju ini sangat mengesankan tomboy atau maskulin. Jadi untuk para hijabers yang ingin terlihat boyish, dapat mencoba fashion item ini.

  • Kaos u can see

Meskipun berhijab, kaus model u can see masih dapat dipakai oleh para hijabers lho. Cukup menambah outer seperti cardigan, bolero, atau kimono para hijabers dapat tampil seksi dengan busana ini. Tidak perlu khawatir akan model u can see yang terbuka, dengan outer yang tepat maka masalah untuk para hijabers dapat diatasi.

  • Celana warna

Celana warna-warni yang sempat hits beberapa tahun lalu bisa dipakai lagi lho. Derngan penambahan atasan kemeja atau blazer dapat mengesankan kesan yang maskulin bagi para hijabers.

  • Jaket kulit

Salah satu fashion item yang wajib dipakai dalam rangka menampilkan sisi maskulin adalah jaket kulit. Jaket yang biasa dipaki oleh para pemotor ini memang sangat garang. Bagi hijabers, jaket ini juga bisa dipakai dengan dipadukan bersama hijab syria polos yang elegan.

  • Kacamata hitam

Kacamata hitam gak cuma bisa dipakai ke pantai saja lho, guys. Hijabers juga dapat memakai kacamata trendy ini dibalik hijabnya. Dengan style maskulin ini, para hijabers dapat tampil lebih prima.

  • Rompi

Hampir mirip dengan jaket kulit, rompi juga memiliki nilai keunkan yang tinggi. Bagi hijabers yang ingin tampil trendy namun maskulin, dapat mencoba memakai kacamata ini sebagai aksesoris pelengkap.

sumber : blog.shopious.com

Arwa