Assalamu’allaikum Wr.Wbgambar-buta-WP

Sama seperti pakaian, ada beberapa hijab yang wajib Anda punya. Hal ini bertujuan agar koleksi jilbab Anda bisa cocok digunakan untuk segala busana. Rugi dong sudah beli, tapi tak bisa serasi dengan baju favorit Anda. Untuk itu, Anda wajib tahu beberapa penutup kepala yang harus ada di lemari pakaian Anda.

Hijab Hitam

Pastikan Anda memiliki hijab berwarna gelap ini, Moms. Sebab, tone inilah yang bisa dengan mudah masuk dan cocok untuk segala warna busana yang Anda kenakan. Anda juga bisa memakainya saat menghadiri acara formal atau informal, tanpa takut terlihat berlebihan.

Hijab Netral

Anda wajib punya hijab berwarna netral, seperti cokelat terang, putih dan beige. Nuansa inilah yang cocok dikenakan untuk koleksi baju ber-tone lembut. Hijab warna ini juga bisa menyeimbangkan penampilan saat Anda memakai busana mencolok.

Fancy Hijab

Yap, Anda tetap wajib punya jilbab gaya yang pasti Anda kenakan saat menghadiri acara resmi atau pesta. Hijab jenis ini akan menunjang penampilan Anda lebih stunning dan berbeda dari biasanya.

Hijab Motif

Sekarang sudah banyak hijab beragam corak yang banyak dijual di pasaran. Anda bisa memadukannya dengan busana polos, sehingga penampilan jadi lebih berwarna dan eye-catching. Tetapi, pastikan Anda memilih jilbab dengan motif senada dengan pakaian ya.

Hijab Kilat

Tak punya banyak waktu untuk berdandan? Nah, itulah fungsinya memiliki setidaknya satu hijab kilat yang tak butuh peniti untuk menyematkannya. Bagi wanita karir, Anda perlu sekali memiliki jilbab jenis ini.

sudah punya koleksi di atas??

muslimahcorner.com

belanja jilbab : Rumahmadani.com

by : tika