nb75

Dulu, fashion hanya identik dengan perempuan bertubuh tinggi dan langsing. Tapi kini, tren berbusana berkembang lebih luas, terutama untuk yang bertubuh plus-size. Walau terkadang masih menemukan kesulitan mendapatkan pakaian yang nyaman dan modis, tapi dengan mengenali kelebihan dan kelemahan tubuh, hal tersebut dapat teratasi. Gunakan trik berikut ini untuk membantu yang bertubuh besar untuk tampil penuh gaya.

Temukan Bagian Tubuh yang Kamu Suka

Setiap perempuan pasti memiliki bagian tubuh yang ingin ditonjolkan. Baik itu kaki yang cantik maupun bentuk pinggang yang menakjubkan. Konsultasikan saja dengan penata gaya atau mempraktekkan saran-saran yang diberikan di majalah. Cari tahu bagaimana tampil modis dengan memamerkan aset terindah pada tubuhnya. Pujian yang didapat dari orang sekitarmu, akan memberikan rasa kenyamanan, percaya diri, dan energi yang positif.

Kenali Juga Kekurangan Tubuhmu

Untuk mengusung penampilan yang stylish, setiap orang perlu mengenali bagian tubuh yang mempunyai kekurangan. Gunakan pengetahuan tersebut dan samarkan dengan penggunaan kombinasi pakaian yang tepat. Misalnya, jika ingin mengimbangi tubuh bagian bawah yang besar, alihkan perhatian orang-orang ke tubuh bagian atas, dengan mengenakan atasan yang cantik atau bermain aksesoris.

Pemilihan Kain juga Penting

Memilih outfit dengan bahan kain tertentu dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Jika termasuk perempuan yang memiliki lekuk tubuh, hindari pakaian pas badan yang memberikan kesan berkilau. Misalnya pilih matte jersey ketimbang sutra, karena sutra memantulkan cahaya dan membuat penampilan terlihat lebih besar. Selain itu, belilah item fashion yang terasa nyaman di tubuhmu ya

Jika berhadapan dengan trend fashion, ingat untuk bersenang-senang dengannya dan melakukan banyak eksperimen, agar dapat menemukan gaya berbusana yang terbaik untukmu.

Sumber

Molto

By

Devi