hf-hdlkJual Hijab/ Kerudung yang Sedang Trend

Tren hijab selalu berubah sepanjang tahun. Banyaknya model hijab membuka peluang bagi para pengusaha atau pebisnis hijab untuk menjual barang yang beraneka ragam. Pun bagi para produsen dan desainer hijab, berlomba-lomba menciptakan produk hijab yang unik dan berbeda. Selalu adainovasi terbaru dalam dunia hijab.

Jualan Gamis yang Laris Manis

Selain menjual kerudung, menjual gamis juga potensial mendatangkan laba yang melimpah. Gamis atau baju dengan model terusan cukup diminati oleh para muslimah karena praktis. Dengan memakai gamis, tidak perlu mix and match antara atasan dan bawahan. Cukup padukan dengan kerudung atau hijab yang cocok dengan warna serta motif gamisnya. Ternyata, gamis juga banyak jenisnya lho Dear. Bisa dilihat dari model hingga jenis bahan yang digunakan.

Jenis gamis menurut modelnya antara lain gamis basic dan A-line yang nyaman dipakai sehari-hari, gamis umbrella, gamis set (satu set terdiri dari gamis dan kerudung, biasanya untuk model gamis syar’i), gamis pesta, maxi dress, dst. Untuk jenis gamis menurut bahannya terdiri dari gamis jersey, wolfis, katun jepang, satin, ceruti, sifon, denim, sutra (silk), kaos, dst. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, juga tergantung selera.

Bisnis Aksesoris Hijab, Produk Kecil-Kecil Dengan Laba Menggiurkan

Mungkin, produk kerudung dan gamis membutuhkan modal yang cukup besar. Apa daya, kalau kamu baru memiliki modal uang yang sedikit padahal sudah ngebet ingin berbisnis produk hijab? Aha! Tak perlu berkecil hati, kamu bisa memulai dengan berbisnis aksesoris hijab. Aksesoris hijab banyak macamnya. Mulai dari inner atau dalaman hijab (ciput ninja, ciput arab, ciput topi, renda, dst), manset tangan, kaos kaki, kalung, headpiece, hingga aneka bros cantik. Kamu bisa menjadi reseller untuk ciput, kaos kaki, dst. dengan mengambil dari distributor produk yang sudah ada. Jika kamu kreatif, kamu bisa membuat sendiri aneka aksesoris seperti bros, kalung ataupun headpiece untuk hiasan jilbab.

Sumber :shopious

Firdayanti