Tren baju tabrak warna cocok untuk segala bentuk tubuh. Apabila anda memiliki tubuh big size, memilih tren tabrak warna akan membuat anda kian fashionable dan elegan. Tentu saja anda harus terus memperhatikan tips berpakaian tabrak warna yang elegan seperti yang akan saya paparkan berikut ini. Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika memadupadankan warna baju yang berbeda pada tubuh anda. Perhatikan tips berpakaian tabrak warna yang elegan berikut:

qt67

  1. Warna kalem dan terang
    Trik pertama yang perlu anda coba adalah memadu padankan warna kalem dan terang. Sebagai contohnya, anda bisa memadukan warna kalem seperti pink dengan warna ungu, biru dengan merah, ataupun orange dengan biru. Tren tabrak warna ini akan cocok untuk setiap kesempatan seperti ke kampus ataupun ke kantor. Selain itu, bagi para hijabers bisa mencoba tren tabrak warna ini dengan dipadu padankan dengan hijab yang dikenakan.
  2. Memadukan tipe pakaian yang sederhana dengan tipe yang rumit
    Tipe sederhana dan rumit merupakan kombinasi yang sangat luar biasa untuk dipadukan. Tipe yang sederhana akan melebur bersama baju anda yang rumit sehingga fashion anda tidak terkesan ramai dan akan terlihat lebih elegan. Memadukan tipe ini tidak sembarangan tipe bisa anda padu padankan. Anda harus memilih baju yang benar-benar serasi meskipun kontras.
  3. Pakaian motif dengan warna cerah
    Apabila anda pecinta pakaian bermotif, anda bisa mencoba pakaian motif anda dengan memadupadankanya dengan pakaian berwarna cerah. Keduanya akan menjadi perpaduan yang cantik. Apabila anda memiliki pakaian bermotif bunga, anda bisa memilih bawahan yang berwarna cerah untuk menyesuaikanya.
  4. Berhijab
    Tips berpakaian tabrak warna ternyata biasa kita lihat pada para hijaber. Mereka mengenakan warna-warna yang indah untuk membuat penampilan semakin keren. Anda bisa memakai hijab yang menarik untuk menyempurnakan fashion anda. Memadukan warna-warna terang akan membuat penampilan anda kian terlihat manis.
  5. Motif sama dengan ukuran yang berbeda
    Tips selanjutnya adalah dengan memadukan pakaian yang bermotif sama dengan ukuran yang berbeda. Anda bisa memakai atasan seukuran tubuh anda dengan bawahan lebih lebar. Perpaduan ukuran ini akan memperlihatkan penampilan anda yang modis.

Tips berpakaian tabrak warna ini sangat penting untuk diketahui dan dipelajari para wanita yang tertarik mengikuti tren tabrak warna. Tabrak warna tidak hanya memadukan warna-warna tetapi pemilihan warnanya juga harus tepat. Apabila anda melakukan kesalahan ketika memilih warna, penampilan anda akan terlihat norak dan kampungan. Selamat berkreasi!

Sumber : blog.shopious.com

Firdayanti