Assalamu’allaikum Wr.Wb

nb-ns03a

Situs belanja busana muslim menggalang gerakan gaya hidup syar’i lewat sebuah gelaran acara talkshow yang bertajuk “Syar’i Lifestyle

Dalam talkshow ini dijelaskan lima pilar gaya hidup halal masa kini yakni fashion, make-up, ibadah, makanan, serta sedekah. Dari penjelasan dua desainer pencetus “Syar’i Lifestyle” yakni Fitri Aulia pemilik brand KIVITZ dan Dian Marina pemilik brand Missmarina, gaya hidup syar’i saat ini lebih cepat diadaptasi dan dikenal lewat gaya berbusana.

“Ide ini tercetus dari tren hijab syar’i. Sebenarnya syar’i itu bukan sekedar fashion, tapi juga dari ajaran-ajaran Alquran itu sendiri,” ujar Fitri Aulia pemilik brand KIVITZ. Usai acara ini pun, rencananya gaya hidup syar’i akan terus digalakan.

“Kita akan adakan gathering sambil membentuk komunitas yang bertujuan untuk menjadikannya sebuah wadah berbagi, namun tidak bersifat ekslusif,” ujar Dian Marina pendiri dan pemilik brand MissMarina. Dalam acara yang digelar sore hari ini, juga ditampilkan koleksi busana dari KIVITZ dan MissMarina yang keseluruhan tampilannya mengusung konsep syar’i.

KIVITZ lebih mengusung pada busana syar’i dengan nuansa warna solid. Sedangkan MissMarina lebih menyuguhkan busana syar’i yang didominasi palet warna lembut atau pastel.

belanja busana muslim berkualitas dan terpercaya : Rumahmadani.com

sumber:kompas.com

By:Tika