f-gs122Anda seharusnya mengetahui bahwa saat ini busana muslim telah berkembang secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dan itu tidak hanya pakaian untuk orang dewasa, tapi fashion untuk anak-anak juga. Berikut adalah tips tentang bagaimana Anda memilih busana muslim yang tepat dan tentunya tidak melanggar dari kode etik cara berpakaian secara Islam, silahkan menyimak Nuqtoh Fams:

Pertama Anda sebagai wanita Muslim selalu berpakaian yang sopan dalam aktivitas apapun itu, dan selalu menutup aurat dimanapun dan kapanpun.

Tapi tunggu, apa arti aurat? Bagi seorang wanita yaitu menutup sebagian dari tubuh menggunakan pakaian, kecuali wajah dan dua telapak tangan. Ada apa saja bagian-bagian aurat pada wanita muslim? Yaitu, ketika seorang pria melihat pusar, paha, payudara, pantat atau rambut seorang wanita, pria akan mendapatkan reaksi yaitu bergembira dan berujung pada nafsu yang berlebihan. Sesuai dengan ajaran Islam, seorang pria tidak boleh bernafsu yang berlebihan ketika melihat yang kami sudah sebutkan di atas, pria akan kehilangan logika dan pikirannya. Apakah anda sudah cukup mengerti penjelasan kami? Jika sudah, maka kami akan meneruskan lagi penjelasan mengenai busana muslim yang baik dan benar menurut Islam yang terdapat di bawah ini. Selamat menikmati tulisan kami Nuqtoh Fams, dan tentunya sangat bermanfaat sekali untuk Anda sebagai wanita muslim yang baik dan selalu ingat kepada Allah SWT.
Cara kedua, pilih koleksi busana muslim yang sesuai dengan ukuran Anda. Pilihlah yang sangat cocok, sesuai dengan ukuran asal jangan terlalu ketat yah Nuqtoh Fams. Karena akan mengganggu proses pernapasan Anda serta tubuh akan berkeringat. Dan menurut kode etik cara berpakaian secara Islam juga tidak boleh ketat, karena Anda akan terlihat seksi dan pria-pria bakal nafsu yang berlebihan kepada Anda. Ingat, jangan seksi yah Nuqtoh Fams!

Anda sebagai wanita muslim yang baik dan selalu menjaga sopan santun, menggunakan pakaian yang memiliki lengan panjang. Ayo tunjukkan totalitas Anda dengan cara menutup aurat serta menggunakan busana muslim yang baik dan benar.

Jangan lupa untuk memilih model baju muslim wanita berbahan kaos yang adem, dan sesuai dengan aktivitas Anda. Jika Anda adalah orang yang aktif, maka pilihlah bahan yang terbaik dan berkualitas premium untuk pakaian Anda yang berfungsi menyerap keringat secara cepat dan ketika Anda menggunakannya tidak mudah lecek,

Dan cara paling terakhir yaitu ketiga, memilih jilbab / model jilbab yang selalu menutup salah satu anggota tubuh Anda yaitu leher. Anda tidak harus mencari jilbab yang ribet dan susah dicarinya. Anda cukup mencari yang paling sederhana yaitu syal panjang dan membuat bungkusan jilbab Anda sendiri. Sudah saatnya Anda kreatif dan unik sehingga Anda butuh waktu untuk menutup leher menggunakan bahan yang paling sederhana yaitu syal panjang dan jadi suatu jilbab yang digunakan untuk Anda sendiri. Ketika teman, saudara, suami, anak dan tetangga bertemu dengan Anda, lalu berkomentar “jilbabnya bagus, unik banget menggunakan jilbabnya, ajarin dong cara menggunakan jilbab yang benar, dan komentar yang postifi lainnya”.

Dibutuhkan fokus dan butuh waktu untuk memillih dan menggunakan busana muslim yang baik dan benar menurut Islam. Sehingga Anda berpenampilan cantik, sopan, tidak seksi, selalu menutup aurat sehingga pria-pria tidak bernafsu dengan Anda.

sumber : nuqtoh.com

Arwa