Assalamu’allaikum Wr.Wbrumah-hijab1-300x210

Wanita dan pakaian (atau sepatu) adalah dua hal yang susah dipisahkan. Karena itu pula tidak dapat disangkal jika “wanita dan belanja” sering dijadikan bahan lelucon. Anda bahkan mungkin saja memiliki satu model baju dengan berbagai warna, dengan alasan tidak akan mudah menemukan baju yang nyaman, senyaman baju itu. Hal-hal seperti itulah yang membuat Anda (tanpa sadar) memiliki banyak sekali baju. Nah, untuk lebih meyakinkan apakah benar bahwa Anda memiliki terlalu banyak baju, ini dia tanda-tandanya, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.co.uk

  1. Lemari pakaian sudah susah ditutup!
  2. Kadang, Anda bahkan harus “berpura-pura” jika beberapa baju dalam lemari Anda kotor atau kusut. Jadi Anda bisa mengeluarkannya, memindahkan ke dalam keranjang baju kotor, dan ta-da, ada celah lebih besar di lemari Anda, jadi pakaian Anda yang lain bisa masuk.
  3. Anda sudah tidak peduli dengan kerapian lemari Anda. Asal pakaian bisa masuk, beres!
  4. Ada kegembiraan tersendiri saat Anda menemukan baju dari 2 tahun lalu yang belum sempat Anda pakai. Dan baju itu sudah tidak terlihat, tertumpuk di bagian paling bawah lemari.
  5. Anda sering menambahkan “hanger” atau gantungan baju ke dalam daftar belanjaan Anda. Karena persediaan gantungan baju di rumah mendadak habis!
  6. Anda harus memisah-misahkan baju berdasarkan jenisnya ke dalam lemari yang berbeda.Karena satu lemari tidak akan cukup.
  7. Anda sangat bersyukur atas diciptakannya vacuum bags. Jadi Anda bisa menghemat tempat, karena baju-baju Anda bisa “dimampatkan”.
  8. Anda kenal dengan kurir yang selalu mengantarkan baju pesanan Anda! Saking seringnya beli baju online.
  9. Tidak boleh beli baju!“. Orang tua atau pasangan Anda sering menekankan bahwa Anda hanya boleh membeli baju yang baru jika Anda membuang atau menyumbangkan baju lama Anda.
  10. Memilih baju untuk pesta (dan berlibur) adalah pilihan sulit. Bukan karena tidak ada pilihan, tapi karena terlalu banyak pilihan.
  11. Anda merasa bersalah pada baju-baju yang belum sempat dipakai. Masih tren nggak ya?
  12. Anda memiliki berbagai warna untuk satu model baju. Nyaman sih bajunya!

So, masih merasa tidak punya baju, atau tidak ada yang bisa dipakai? Yakin? Ubrek-ubrek lemari yuk, Ladies!

sumber :Vemal.com

link belanja busana muslim berkualitas : Rumahmadani.com

By Tika

Advertisements