q184

Mengenali kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, merupakan kunci utama untuk mendapatkan penampilan yang stylish. Jika memiliki tubuh seperti buah pir, biasanya bagian tubuh bawah akan lebih curvy dengan pinggul cenderung lebih lebar daripada bahu. Pilih outfit-outfit berikut ini untuk menonjolkan tubuh indahmu ya..

Boot-Cut atau Flare Jeans
Untuk menyeimbangkan bagian tubuh bawah dan atas, kenakan outfit yang berwarna gelap di bawah pinggang, seperti celana jins atau kain berwarna hitam atau biru tua. Pilih celana dengan potongan mid-rise untuk membantu memberikan kesan kaki lebih jenjang. Selain itu, kantong belakang yang lebih besar dapat menyimbangkan pinggulmu yang lebar.

Low-Cut Dress
Untuk tampilan feminin dan romantis, coba gunakan dress dengan bahan kain yang ringan dan nyaman di kulit. Pilih yang berpotongan leher rendah yang cocok untuk bentuk tubuhmu. Gaun model ini dapat memberikan kesan bahu lebih luas, sehingga memberikan siluet bentuk tubuh jam pasir.

Pilah Pilih Atasan
Jika memiliki bentuk tubuh mirip buah pir, tantangan terbesar adalah memilih atasan yang tepat dan stylish. Pilih kemeja menggelembung atau longgar, bermotif ramai, atau berwarna-warni. Bisa juga memilih blus yang memiliki banyak dekorasi seperti bordir atau pita, untuk memusatkan perhatian pada tubuh bagian atas. Tonjolkan bagian tubuh yang paling menarik, yaitu bahu dan lengan.

Bermain Aksesoris
Alihkan juga pandangan mata ke arah wajah dengan menggunakan aksesoris, seperti syal bermotif dan perhiasan yang memberikan kesan dramatis. Kalung berhiaskan berlian dan anting panjang dapat digunakan untuk membuat penampilanmu makin sempurna.

Sumber

Molto

By

Devi

Advertisements