ps-polos-2Saat ini hijab bukan lagi menjadi suatu adat yang hanya dikenakan oleh beberapa golongan tertentu saja yang memiliki konotasi kolot. Berdasarkan perkembangannya, hijab mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Karena perkembangan tersebut kini budaya hijab telah menjadi suatu tren yang dikenakan oleh berbagai golongan mulai dari golongan anak-anak, golongan remaja, golongan dewasa, hingga golongan tua.

Untuk golongan remaja, tren hijab sangat mengesankan. Banyak kreasi-kreasi hijab yang dapat dijadikan fashion untuk menunjang penampilan para remaja. Umumnya kreasi-kreasi hijab untuk golongan remaja didesain dengan style yang simpel untuk memberikan nuansa gaya yang casual karena gaya remaja umumnya lebih suka dengan gaya yang simpel dan memberi kesan casual.

Salah satu jenis hijab yang dapat dikreasikan dengan beragam kreasi dan tentunya sangat cocok untuk digunakan para remaja adalah hijab jenis paris dan pasmina. Hijab jenis ini memiliki beragam variasi dan kreasi yang sangat cocok untuk melengkapi busana muslimah para remaja yang berhijab.

Untuk menghasilkan Fashion Hijab Casual untuk Remaja ada 3 faktor yang harus benar-benar anda perhatikan untuk semakin memperkaya tren fashion hijab casual yang anda kenakan, diantaranya :

  1. Tepat memilih motif hijab

Bagi anda yang masih remaja, anda boleh-boleh saja memilih dan mengenakan hijab yang bermotif namun sesuaikan dengan penampilan anda yang youthfull. Jangan sampai motif yang tersemat di hijab yang anda kenakan malah membuat penampilan anda terlihat lebih tua dari umur anda. Untuk para remaja upayakan menghindari hijab yang berpayet dan lebih memilih motif yang youthful seperti motif bunga, love, polkadot, daun, boneka, dan sebagainya.

  1. Selektif memilih aksesoris

Untuk menunjang penampilan, kehadiran aksesoris memang sangat penting. Aksesoris dapat menjadi suatu pelengkap dalam penampilan, namun yang terpenting dalam memilih aksesoris adalah menyesuaikan aksesoris dengan busana yang kita kenakan. Bagi anda yang masih remaja hindari penggunaan aksesoris yang memberi kesan glamor.

  1. Memilih warna hijab yang sesuai

Sesuaikanlah warna hijab yang anda kenakan dengan busana dan warna kulit anda. Untuk anda yang masih remaja, pilihlah hijab yang memiliki warna cerah dan girly karena akan membuat penampilan anda terlihat menarik dan sesuai usia.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Fashion Hijab Casual untuk Remaja. Kreasikan beragam kreasi hijab yang sesuai dengan usia anda.

Sumber : tipshijab.net/

laras