Assalamu’allaikum Wr.Wb

Berbusana yang baik dan anggun memang merupakan kebutuhan mendasar bagi semua orang. Tetapi berbusana haruslah sesuai dengan acara atau tempat yang akan kita kunjungi. Sebagai wanita karir ataupun wanita yang bekerja di kantoran haruslah pandai memilih busana yang sesuai dengan profesinya.

Seorang wanita yang berprofesi sebagai sekretaris misalnya haruslah tampil menarik, anggun dan modis dalam setiap saat. Sebab pekerjaan yang bergelut di kantoran otomatis sering berhadapan dengan orang banyak. Sangatlah dibutuhkan penampilan yang menarik dan sopan.

Busana kantor merupakan jenis pakaian yang selayaknya anda kenakan untuk ke kantor. Umumnya busana jenis ini memiliki sifat resmi dan sopan. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bagi anda untuk tetap tampil modis dan bergaya walaupun dengan konsep busana yang rapi dan sopan seperti busana kantor ini.

Pada umumnya busana kantor didominasi oleh kemeja serta bawahan seperti celana kulot dan rok. Akan tetapi, jika anda pandai dalam memadupadankan busana tersebut dengan atribut-atribut lain, maka anda akan dapat selalu tampil menarik dan jauh dari kesan membosankan dengan busana kantor anda.

Anda juga dapat menggunakan blazer dan jaket yang dapat anda kenakan untuk memodifikasi atasan anda. Pemilihan rok yang saat ini sangat bervariatif modelnya. Sesuaikanlah dengan tubuh anda seperti bagian pinggul,betis dan kaki anda. Begitupula dengan sepatu yang anda kenakan haruslah tetap modis dengan pakaian anda.

Berbusana yang baik tak hanya tentang pakaian saja, tapi juga rambut, rias wajah, aroma tubuh, dan kebersihan secara keseluruhan. Jauhi model rambut yang mengganggu pandangan mata. Ikat rambut Anda bila terlalu panjang. Pakailah make-up yang natural. Dan yang terpenting, rawatlah kebersihan tubuh agar tak menebarkan aroma yang mengganggu rekan-rekan kerja.

kunjungi web kami di rumahmadani.compn-gm0816-hijau-semen

sumber : tipswanita.com

by tika