af-yunus-tosca

Berkumpul bersama keluarga besar di hari kasih sayang adalah hal yang sangat menyenangkan. Hmm, agar anak-anak tidak bosan ajak bermain permainann kesukaan nya yuuk, seperti find your partner. Ini adalah salah satu permainan yang populer saat hari. Simak cara mainnya berikut ini yuk,

Cara memainkannya adalah, setiap anak harus menemukan pasangannya sesuai dengan tokoh kartun. Misalnya, Mickey Mouse dengan Minnie Mouse, Nobita dengan Doraemon, Marsya dengan Bear, Spongebobs dan Patrick dan lain sebagainya. Anak-anak pasti mengetahui pasangan dari setiap tokoh kartun yang ada kan?

Kumpulkan anak-anak, lalu beri mereka papan dada dengan nama tokoh kartun secara acak. Tugasnya, mereka harus menemukan partnernya dalam waktu 20 detik. Siapa yang paling cepat menemukan pasangannya akan menjadi pemenangnya. Semakin banyak anak-anak yang ikut serta, permainan akan semakin seru karena tingkat kesulitan menemukan partner akan lebih tinggi.

Tidak hanya anak-anak, jika para orang dewasa ingin ikut juga boleh saja kok. Tapi, pastikan Anda mengenal tokoh kartun anak dengan baik ya. Kegiatan ini sangatlah seru dan bisa menambah kedekatan keluarga besar. Apalagi pada momen liburan, kebersamaan dan tertawa bersama sudah cukup untuk mewakili ungkapan sayang satu sama lainnya.

Agar aktivitas bermain bunda bersama anak merasa semakin nyaman gunakan busana yg terbuat dari bahan yg nyaman seperti kaos combed, gunakan pula gambar pada baju tersebut sesuai dengan kesukaan anak dan warna-warna yg cerah.

Sumber

Molto

By

Devi