Assalamu’allaikum Wr.Wb

gghfghgf

Wanita harus terlihat cantik meski saat bekerja di kantor, salah satu alasan wanita ingin selalu tampil modis di kantor ialah agar terlihat lebih profesional saat bekerja. Namun bagaimana cara memilih pakaian yang akan dikenakan saat bekerja di kantor?

Walaupun model dasar pakaian kerja memang hanya terdiri dari atasan (blazer, blouse, kemeja wanita) dan bawahan yang terdiri dari rok serta celana, Anda harus sering mengupdate informasi tentang pakaian kantor agar selalu tampil modis dengan busana-busana yang lagi trend saat bekerja. Model, bahan, motif, serta warna adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih pakaian kerja.

Di tahun 2013 ini, pakaian kerja didominasi dengan warna-warna basic. Design dari pakaian kerjanya juga simple tetapi tetap terlihat elegan dan profesional. Wanita pekerja dan juga pria pekerja keras saat ini mempunyai banyak pilihan akan pakaian kerja yang modelnya dinamis serta atraktif. Sehingga bisa menunjang penampilan kerja mereka sehari-hari.

Disadari maupun tidak, pakaian kerja yang kita kenakan merupakan cermin kepribadian kita. Atasan, rekan kerja, atau bahkan klien akan sangat aware dengan penampilan kita. Oleh karena itu, hindari mengenakan pakaian kerja yang tidak semestinya. Seperti terlalu sexy, teralu longgar, lusuh, warna yang tidak matching antara atasan dan bawahan, serta hal-hal lain yang akan menjatuhkan nilai kita didepan orang lain terutama atasan dan klien.

semoga bisa bermanfaat untuk wanita-wanita karir muslimah.

belanja busana kerja/formal muslimah bisa klik di sini : rumahmadani.com

suber:topikwanita.com

by tika