Gamis atau jilbab adalah kain yang menutup aurat melabuhkan keseluruh tubuh kecuali yang dikecualikan. Merupakan pakaian yang digunakan oleh seorang muslimah untuk menutup auratnya ketika keluar rumah.
Nahhh gamis yang ada dipasar sekarang ini beragam banget sob, dari mulai gamis yang simpel gamis yang modis trendi dan ngetat atau gamis yang terlalu galamorr.. (kudu pinter milih nihhh kita harus pilih gamis yang simpel dan syar’i.

sedikit tentang gamis syari untuk Mahasiswa
Gamis yang dipakai untuk kuliah gitu maksudnya,
Nahhh untuk kuliah yang pasti kita harus tetap rapi dan sopan yahhh sobat,
simpel, engak glamor.

Seperti Apa gamis syari untuk mahasiswa, atau gamis-gamis yang dipakai untuk kuliah ??
Ini dia contohnya :

f-gs71 f-gs105

Sebenernya engak ada bedanya sih, gamis untuk sehari-hari atau untuk maen.
Buatkuuu gamis syari untuk kekampus yang penting sopan, simpel, nyaman dipakai dan yang pasti harus menutup aurat secara syar’i.
Dahhh gitu ajaa engak perlu rempong, hehe
Ngepadu padain kerudungnya juga engak perlu rempong tinggal disesuaikan aja deh,

Oiyaa gamis-gamis yang aku pake ini kebayakan aku buat sendiri dengan kain jasmine atau kain apa gituu yang cocok.

Sumber : dwibcc