Assalamu’allaikum Wr.Wbmt-tiara171

Mukena atau alat sholat wanita paling laris di bulan suci ramadhan, berburu berbelanja mukena menjadi tradisi kaum muslim muslimah. Namun saat sekarang ini, mukena pun tak jarang di jumpai dengan harga relatif tinggi, di sesuaikan dengan perkembangan ekonomi, harga pun mengikutinya.

Buat para wanita khususnya, pilihlah mukena sesuai kebutuhan dan tidak terlalu mencolok. Sesuaikan dengan ukuran dan panjang lebarnya. Nah berikut kami beri tips untuk memilih mukena yang relatif murah namun elegan.

  1. Plilihlah bahan yang halus dan nyaman.agar mukenah dapat menunjang ke khusuan dalam beribadah shalat
  2. Usahakan memilih mukena warna nya tidak mencolok agar jamaah yang lainnya dapat berkonsentrasi dan tidak menarik perhatian untuk di pandang atau di celah.
  3. hindari bahan mukenah yang panas ,karna bahan yang di perlukan untuk mukenah adalah bahan yang nyaman di pakai.Ada kekurang dan kelebihan dari masing -masing bahan yang bisa anda ketahui.Untuk mukenah dengan bahan katun lebih bisa menyerap keringat tetapi harga nya juga lumayan apalagi dengan bahan sutra halus.
  4. Bagi kaum muslimah yang memiliki Mobilitas tinggi dan ingin tetap modis mukenah bahan kaos bisa jadi pilihan yang asyik.Bahan yang terbuat dari serat rubber ini bersifat sangat lentur dan jatuh. Mukena berbahan kaos biasanya memang tidak banyak aplikasi bordir. Oleh sebab itu, biasanya mukena jenis ini dibuat dengan model/bentuk yang lebih variatif. Karena itu, jika kita senang bergaya simpel namun tetap modis, tidak ada salahnya memilih mukena berbahan kaos

ingat amal ibadah tidak dapat dilihat dari mahal atau murahnya suatu mukena, namun dari hati. Mari memiliki mukena yang lebih baik dan sederhana.

belanja online mukenah bisa cek di :rumahmadani.com

sumber : topikwanita.com

by tika