gghfghgf

Penggunaan pakaian berwarna maupun aksesoris mencolok menjadi tren yang berkembang akhir-akhir ini. Buat kamu yang nyaman memilih pakaian berwarna natural dan gaya yg casual, mengikuti tren warna tentu dapat menimbulkan rasa kurang percaya diri. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk meningkatkan penampilanmu ya.

Fobia Warna

Lemari pakaianmu penuh dengan item fashion berwarna netral? Ambillah langkah kecil menambah warna lain pada penampilan, dengan memainkan aksesoris. Padukan atasan tanpa lengan berwarna abu-abu atau blus berwarna soft dengan sepasang celana denim Tambahkan ikat pinggang atau kalung berwarna hijau yang terlihat serasi, tanpa tampak berlebihan.

Mulai dari 1 Outfit

Ketika siap dengan dosis yang lebih besar, cobalah dengan satu outfit berwarna terlebih dahulu. Pasangkan kaus putih dengan rok berwarna kuning menyala. Tumpuk dengan jaket jins dan beberapa aksesoris, seperti sling bag, sepasang high heels, dan kalung berantai panjang. Kenakan padu padan ini untuk pergi bersama si kecil atau sekedar berkumpul bersama teman-teman.

Bermain Warna

Kini saatnya meningkatkan penampilan ke level yang lebih tinggi. Agar tidak terlihat berlebihan, kenakan pakaian yang berasal dari keluarga yang sama. Misalnya, kombinasikan kaus berwarna oranye muda dan celana berwarna oranye tua. Jangan lupa menambahkan beberapa item fashion lainnya, misalnya syal warna coklat dan sandal bertali yang senada. Cocok deh untuk menikmati hari yang cerah di taman.

Tabrak Warna

Begitu memiliki kepercayaan diri untuk mencoba tren berbusana yang baru, kombinasikan atasan dan bawahan dengan warna yang berbeda. Pakai kaus berwarna kuning stabilo dengan rok berwarna biru cerah. Kenakan juga flat shoes warna hitam dan tote bag berbahan kulit untuk megimbangi penampilan. Pas banget dipakai saat berkumpul bersama keluarga untuk piknik atau sekedar menghabiskan sore hari yang santai di rumah.

Tidak sulit kan memadupadankan outfit berwarna untuk aktivitas sehari-harimu. Kumpulkan keberanian dan sesekali keluarlah dari zona nyaman.

Sumber

Molto

By

Devi