e-030505

Banyaknya trend berbusana yang berkembang di masyarakat sering kali membuat bingung saat memilihnya. Model dan desain yang beragam seringkali bikin mata lapar, ingin mencoba dan membeli semuanya. Namun jangan sampai kalap saat belanja. Simak dulu tips memilih trend busana muslim 2015 sesuai bentuk tubuh berikut ini agar dapat baju yang pas dan bisa tampil cantik.

Bentuk tubuh segitiga

Ciri bentuk tubuh segitiga adalah membesar di bagian bawah sehingga pantat nampak lebih lebar. Untuk menyiasatinya, pilih trend busana muslim 2015 berupa celana pipa atau rok A line. Dua item ini akan membantu menyamarkan bentuk tubuh supaya terlihat proporsional. Untuk atasan, pastikan memiliki bahan yang lemas sehingga tidak terlalu ketat di badan.

Bentuk tubuh persegi panjang

Bentuk tubuh ini memiliki siluet huruf ‘H’. Dari atas ke bawah hampir tidak ada lekukan, entah itu di pinggang, pinggul, ataupun bahu. Trend busana muslim 2015 untuk bentuk tubuh semacam ini adalah dengan mengenakan outfit yang punya detail di bagian dada sehingga nampak lebih proporsional. Bisa juga dengan mengenakan blus lace dan rok tepat di pinggul supaya lekuk tubuh bisa terbentuk.

Kurus tinggi

Trend busana muslim untuk bentuk tubuh kurus tinggi cukup mudah. Anda tinggal mencari gamis atau maxi dress panjang yang sedikit longgar sehingga postur bisa disamarkan. Pakaian yang terlalu ketat akan membuat badan nampak makin menjulang, jadi lebih dihindari saja ya.

Tubuh gemuk

Tak masalah jika Anda punya badan yang sedikit berisi. Siasati dengan trend busana muslim 2015  yang punya warna-warna gelap seperti navy, hitam, marun, atau yang lainnya. Warna ini akan menyamarkan bentuk tubuh sehingga nampak lebih ramping. Bisa juga dengan pakai busana muslim motif dan pattern yang ramai. Padukan dengan hijab polos dan beberapa aksesoris cantik agar penampilanmu makin kece,

Sumber

Vemale

By

Devi