q184 editKehamilan menjadi sebuah anugrah tersediri untuk para wanita, karena anda akan menjadi sempurna setelah bisa melahirkan seorang manusia ke dunia ini. Namun tidak semua wanita bisa melakukan hal tersebut, sehingga ibu hamil harus mendapatkan perhatian dan pengertian ekstra saat berada di manapun.Ini juga terjadi saat berada di tempat umum, bagi anda seorang ibu hamil, disarankan untuk memakai pakaian wanita hamil agar saat masa setelah lebih dari 5 bulan, bayi dalam kandungan bisa nyaman dan anda juga melakukan aktifitas apapun menjadi tidak terganggu. Karena memang bayi akan mendapatkan dampaknya, jika anda tetap nekad menggunakan pakaian ketat, seperti berbahan jeans ataupun yang berbahan tebal sehingga menggangu perkembangan janin.

Tetap tampil modis dan aman menggunakan pakaian pakaian wanita hamil

Menggunkan maternity stuff kini tak lagi terlihat seperti daster, banyak pakaian wanita hamil yang tetap terlihat modis namun tetap aman untuk janin. Salah satunya, pilihlah pakaian dengan bahan katun, dimana bahan ini akan sangat nyaman digunakan. Selain itu, bahan katun yang lembut bisa menghindari rasa gatal saat harus bersinggungan dengan perut wanita hamil, sering kali perut wanita hamil akan mengalami gatal jika menggunakan kain tertentu.

Jika ingin tampil modis, pilih baju dress ini akan membuat anda terlihat lebih fresh dan santai, apalagi jika menggunakan warna cerah seperti kuning. Lebih baik gunakan alas kaki yang datar dan untuk sementara hindari penggunaan high heels, jika ingin tampil lebih modis bisa gunakan flast shoes yang bertali untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Banyak hal tetap bisa anda lakukan agar terlihat tetap cantik dan modis saat mengandung buah hati, salah satunya dengan menggunakan pakaian wanita hamil. Tidak harus saat hamil menggunakan pakaian longgar yang tidak menarik perhatian, hamil malahan akan membuat seorang wanita menjadi lebih cantik dan selalu ingin terlihat menarik, namun pastikan hal tersebut tidak mempengaruhi perkembangan Janin yang ada di dalam kandungan, gunakan saja bahan pakaian yang nyaman dan lembut di kulit.

sumber :arellez.com

Laras