Bajunya kembar nih. Anda pasti sedikit terganggu jika ada orang lain yang mengenakan baju yang sama dengan anda, ini akan membuat apa yang dikenakan menjadi pasaran. Setiap orang punya identitas masing-masing untuk membuat tampilan yang berbeda satu sama lain bukan, namun untuk hunting baju juga membutuhkan waktu yang tidak sedikit, padahal anda sudah di sibukkan dengan urusan pekerjaan. Jika sudah begini, butik online bisa menjadi solusi yang sangat tepat untuk mendapatkan baju yang sesuai dan tentu saja tidak pasaran.

Mengapa harus memilih butik online bukan yang lain?

nb100Untuk anda yang sudah sibuk dengan berbagai kegiatan, tentu tidak ada waktu lagi untuk masuk satu toko atau butik satu persatu, ini akan banyak menyita waktu dan tenaga. Sehingga paling tepat anda belanja di butik online, karena hanya dengan menjentikkan jari tangan saja sudah bisa memilih, menentukan dan menemukan baju yang diinginkan. Selain kemudahan berbelanja, karena tidak harus datang langsung ke toko, keuntungan lain dengan berbelanja di butik adalah pakaian atau apa yang dijual disana tidak diproduksi secara masal dan hanya beberapa pieces saja, bahkan ada barang yang memang dibuat 1 buah saja, sehingga terkesan eksklusif dan tidak pasaran. Tenang saja, berbelanja secara online kini sudah sangat aman dan tidak lagi merugikan konsumenanya, pasalnya penjual tidak hanya menampilkan barang dan juga harga, namun juga spesifikasi secara mendetail mengenai barang tersebut. Anda pun tidak akan merasa kecewa setelah barang tersebut sampai, inilah yang membuat bisnis ini tumbuh subur di saat teknologi melaju dengan sangat pesat.

Namun yang perlu anda waspadai dengan berbalanja pada butik online adalah cara pembayaran dan juga sistem pengiriman barang, banyak yang mengeluhkan saat sudah membayar namun barang tak kunjung sampai. Hal pertama yang perlu anda tahu adalah pastikan nomor rekening tersebut adalah langsung pemilik butik, atau akun butik itu sendiri. Setelah itu pastikan mencantumkan alamat tujuan dengan jelas karena pihak kurir pengantar tidak mengalami kesulitan, dimana banyak barang yang harus kembali ke pengirim karena alamat sulit ditemukan.

sumber :arellez.com

Laras

Advertisements