Hijab menjadi salah satu fashion item yang sedang banyak diminati oleh perempuan. Warna dan modelnya yang beragam sanggup membingkai wajah sehingga tampilannya jadi makin cantik dan feminin.

rh-shafwa-pink

Ladies, ada 3 jenis hijab yang harus kamu miliki agar tidak mati gaya dan bisa tetap tampil stylish sekalipun dalam kondisi terdesak. Kira-kira hijab apa saja ya? Yuk cari tahu!

Hijab hitam

Hitam merupakan warna netral yang gampang dicari padanannya. Untuk itu, kamu wajib punya hijab warna ini. Jika tak sempat dandan atau mix and match, hijab hitam akan menyelamatkanmu sehingga tetap bisa tampil modis dan bergaya.

Hijab motif

Hijab motif sangat matching ketika dipadukan dengan outfit polos. Gaya kamu yang awalnya sederhana akan terlihat eye catchy dan chic. Selain itu, hijab motif juga memberikan kesan ceria lho, jadi kamu wajib sekali punya beberapa helai di dalam lemari.

Hijab eksklusif

Hijab eksklusif memiliki look yang elegan. Biasanya ada hiasan payet atau kerlap-kerlip di permukaannya yang membuat hijab ini nampak mewah dan eksklusif. Jika kamu pergi ke pesta atau acara yang mengharuskan tamunya tampil spesial, hijab ini pas sekali untuk menyempurnakan style kamu malam itu.

Sumber : Molto

Firdayanti