Sempat booming di era tahun 90-sn-cc-kuningan, jaket jins kini kembali mengguncang dunia fashion. Kaum perempuan kini tidak hanya memilih item fashion hanya karena ingin tampil stylish, tapi juga tetap mengutamakan kenyamanan dan fleksibilitasnya. Jaket jins yang nyaman dan terlihat kasual ternyata bisa juga lho dijadikan salah satu unsur tampilan yang terlihat glamour. Simak padu padannya berikut ini ya.

Pengganti Cardigan
Di musim pancaroba ini, cuaca dapat berubah-ubah dalam jangka waktu singkat. Sebentar panas, kemudian disusul hujan dan hawa dingin. Untuk tetap merasa terlindungi dari panas maupun dingin, ganti cardiganmu dengan jaket jins yang super nyaman. Tumpuk di atas dress bermotif floral yang cantik. Cocok dipakai saat menghadiri acara semi formal, hingga menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan.

Tampilan Unik dan Berani
Jika biasanya kamu tampil kasual dengan kombinasi jaket jins, kaus, dan celana jins, kini saatnya melakukan sesuatu untuk membuat jaketmu terlihat stands out. Pasangkan dengan salah satu outfit berwarna neon, baik itu blus maupun rok. Belum terlalu percaya diri? Usung atasan berpayet, gaun satin, atau item fashion bermotif floral untuk memberikan tampilan glamour.

Chic untuk ke Kantor
Asyiknya bekerja di tempat yang membebaskanmu memakai pakaian apapun, asal rapi dan mengedepankan profesionalitas. Untuk tampilanmu kali ini, pasangkan pencil skirt dengan graphic tshirt dan jaket jins. Atau jika mempunyai kepercayaan diri ekstra, kenakan jaket jins dengan maxi atau midi skirt berbahan ringan yang kental nuansa boho. Tambahkan beberapa aksesoris untuk melengkapi penampilanmu seperti tas cangklong yang terlihat mewah dan perhiasan bling-bling.

Yuk, keluarkan jaket jinsmu yang mulai terlupakan dari dalam lemari pakaian dan gunakan padu padan ini untuk tampil chic sehari-hari.

sumber; molto.co.id

by

meta