Fashion ternyata tidak hanya diperhatikan oleh kalangan wanita saja. Kalangan pria pun juga semestinya membutuhkan tutorial fashion yang dapat menunjang penampilan sehari-hari, baik dikenakan di kampus, kantor, rumah atau tempat tempat lainnya. Busana muslim laki-laki memang cenderung tidak serumit busana wanita. Namun dalam mengenakan pakaian muslim laki-laki, biasanya juga perlu sedikit sentuhan-sentuhan tips gaya agar nampak modis dan selalu segar dipandang.
  • Ada beberapa tips memilih busana muslim laki-laki untuk bekerja, sehingga artikel ini menjadi salah satu referensi dimana Anda dapat menggant-ganti kostum kerja sesuai dengan suasana hati Anda. Berikut tipsnya:

Untuk mengenakan baju koko dengan tujuan bekerja, pemilihan warna sangat menentukan seberapa nyaman Anda menjalani seharian di kantor Anda. Jangan sampai salah memilih warna karena itu hanya akan membuat Anda tidak percaya diri di kantor.Dalam bekerja, sebaiknya Anda mengenakan baju koko berwarna soft. Penggunaan berwarna terang yang terlalu mencolok, hanya membuat diri Anda menjadi perbincangan teman kerja di belakang telinga Anda. Dan hal tersebut rentang menimbulkan ketidaknyamanan tentunya.

kf-mw34

Pemilihan bahan pakaian busana Anda juga sebaiknya disesuaikan dengan tempat Anda bekerja. Jika Anda sedang ditempatkan untuk bekerja di luar ruangan, maka sebaiknya Anda memilih untuk mengenakan baju koko berbahan katun supaya tidak membuat Anda gerah. Bahan dari katun tersebut akan memiliki kecenderungan meyerap keringat, dan menyebabkan penampilan Anda selalu segar dan menawan.

kf-mw201Jika Anda bekerja di dalam kantor atau di dalam ruangan yang terdapat pendingin ruangan, maka Anda sebaiknya memilih baju koko yang berbahan dasar kain dengan dasar kain yang lebih tebal dan hangat.

kf-mw15Saat akan berbelanja pakaian muslim laki-laki, ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu pakaian yang sudah Anda miliki, sehingga Anda tidak perlu untuk membeli baju dengan warna yang telah Anda miliki.

Demikianlah sedikit tips mengenai cara memilih baju muslim laki-laki yang dapat digunakan di segala kesempatan, termasuk dalam bekerja, menghadiri acara formal maupun non formal dan banyak event lainnya. Selamat mencoba!

Sumber  :butiknaura.com

Laras